Hadirkan Visi Masa Depan, Nissan Akan Hadir di Perhelatan Japan Mobility Show 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 06/Okt/2023 18:00 WIB
Konsep booth Nissan untuk perhelatan Japan Mobility Show 2023 (sumber: Nissan). Konsep booth Nissan untuk perhelatan Japan Mobility Show 2023 (sumber: Nissan).

SoundandMachine.com (Jepang) - Nissan Motor Co., Ltd. (Nissan) mengumumkan persiapannya dalam perhelatan otomotif akbar Japan Mobility Show, yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2023 mendatang di Tokyo Big Sight, Jepang.

Untuk perhelatan pengganti Tokyo Motor Show tersebut, Nissan lebih fokus pada lini yang berorientasi masa depan, melalui sejumlah mobil listrik konsep transformatif dari segi produk dan teknologi, mulai momen press day tepatnya H-1 acara.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

“Visi Nissan pada pameran ini mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan dalam meningkatkan kehidupan dan merevolusi kendaraan listrik (EV) dengan transformasi produk dan teknologi.” tulis Nissan dalam keterangan resminya (3/10/2023).

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

(sumber: Nissan)

Salah satu konsep yang akan dihadirkan oleh Nissan adalah membuat kendaraan berorientasi preferensi masing-masing pemilik baik dari segi selera maupun kebutuhan, sambil berkontribusi pada keramahan terhadap lingkungan, terutama dari segi jejak karbon.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

(sumber: Nissan)

Selain mobil konsep, Nissan juga akan menghadirkan mobil listrik yang sudah ada, baik untuk diedarkan ke masyarakat seperti Ariya, maupun keperluan motorsport, tepatnya mobil balap Formula e.

Memperingati 90 tahun berdirinya perusahaan, Nissan akan menghadirkan edisi 90 tahun di berbagai lininya, yaitu Leaf, Kicks, Sakura, X-Trail, Serena, dan Aura.

Edisi 90 tahun tersebut akan ditandai dengan gril beraksen warna tembaga, dan pelek serta bahan jok yang dibuat berbeda dari varian regulernya.

(sumber: Nissan)

Tak ketinggalan, Nissan juga akan menghadirkan lini divisi motorsport-nya yaitu Nismo, yaitu mobil produksi Jepang termahal GT-R Nismo, Fairlady Z Nismo, dan Skyline Nismo. (Joule)