Dihadiri Drifter dari Amerika Serikat, Meet-Up Find Your Parking Spot Hadirkan Suasana Baru

  • Oleh : Julfikri

Senin, 16/Okt/2023 12:00 WIB
Suasana Find Your Parking Spot 8 di Broadway, Alam Sutera. Suasana Find Your Parking Spot 8 di Broadway, Alam Sutera.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Find Your Parking Spot (FYPS) kembali diadakan pada tanggal 23 September 2023 di Broadway The Flavour Bliss, Alam Sutera, Tangerang, dan sudah mencapai seri kedelapan.

FYPS seri kedelapan diadakan dengan suasana baru dan lain dari yang biasanya, yaitu di malam hari dengan pemandangan layaknya berada di daerah Broadway, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Kompetisi Simulator Mobil Balap Radical di Motovillage, Deretan Sportscar Jepang ini Menarik Perhatian

Namun yang menarik perhatian dari FYPS ini adalah bintang tamunya, yaitu drifter sekaligus influencer asal Amerika Serikat, Sara Choi, dimana Indonesia menjadi salah satu negara dengan audiens terbesarnya.

Baca Juga:
Diikuti Dua Pabrikan Mobil, Indonesia Electric Motor Show 2023 Fokus Riset untuk Masa Depan

“Indonesia merupakan negara kedua dengan audiens tertinggi saya, dan saya tidak tahu kenapa. Saya sangat menghargai siapapun yang mendukung saya dari beberapa tahun lalu.” buka Sara Choi, Drifter dan Influencer yang menjadi bintang tamu FYPS seri kedelapan kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (23/9/2023).

Baca Juga:
Dorong Pengunjung untuk Test Drive, Event The 5th Indonesia Autovaganza 2023 Fokus Pemulihan Pasar Otomotif

Di FYPS seri kedelapan, Sara hadir dengan Honda S2000 modifikasi terbaru dari kolektor Garage One,dan bisa dibilang merupakan event publik pertama tampil sebelum Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023.

Sekedar informasi tambahan, S2000 tersebut terpilih sebagai Top 50 National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dan terpilih sebagai The Ultimate Top 50 atau yang terbaik dari semuanya untuk tahun ini.

Kemudian untuk mobilnya, dihadiri sejumlah mobil performa tinggi yang menarik perhatian oleh para pengunjung, seperti selain Honda S2000, juga ada Honda Civic Type R, Subaru Impreza WRX STI, Honda NSX, Ferrari F430, dan sebagainya. (Joule)