Keren, HSR Wheel Hadirkan Banyak Pilihan Pelek Aftermarket Baru untuk Pajero dan Fortuner

  • Oleh : anto

Jum'at, 20/Okt/2023 13:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – HSR Wheel merek pelek asal Indonesia yang semakin digemari ini, terus berinovasi memenuhi kebutuhan penggemar modifikasi.
 
Kali ini, kabar gembira untuk pemilik Mitsubishi Pajero dan Fortuner, karena HSR Wheel hadirkan beragam pilihan pelek aftermarket baru untuk kedua SUV ladder frame tersebut.
 
Pelek baru HSR ini juga bisa diaplikasikan pada mobil lain yang memiliki lubang 6 baut diameter PCD (Pitch Circle Diameter) 139,7mm.  
 
Pada keterangan resmi yang diterima Redaksi Sound and Machine (20/10/2023), deretan pelek barunya ini merupakan desain original HSR Wheel.
 
Selain itu, pelek-pelek ini ini sudah melalui tahap uji kelayakan SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).  
 
Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel menyebut, produk dipastikan aman dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.  
 
Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan velg HSR pada ajang drifting maupun balap.
 
“Menanggapi kebutuhan customer dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkan pelek-pelek HSR dengan kualitas terbaik, apalagi mobil dengan spesifikasi roda ini cukup banyak populasinya,” tambah Hendra.
 
Sebenarnya sejak awal pelek untuk PCD mobil ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi HSR di Indonesia, mulai dari tipe Swampers, MYTH07, BLY01, Overland, Banteng, Siak dan Wolwal. Diameter pelek mulai dari 15 sampai 20 inci.
 
Kini, HSR Wheel menghadirkan pelek baru seperti HSR XTS Series dari XTS01, XTS02, XTS05 dan XTS06.  Sementara bagi yang menyukai gaya retro, bisa memilih model HSR KLG.  
 
Tampil retro asik dengan style lebih klasik. HSR XTS Series dan HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.
 
Seluruh pelek yang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilan pelek dan gaya yang berbeda setiap modifikasinya.  
 
Mulai dari gaya racing look, VIP look sampai Offroad Look. Pelek-Pelek HSR juga bisa masuk dengan fitment dan model ban yang beragam. Diantaranya model ban city, sport sampai ban AT.
 
Beraga pelek-pelek ini bisa didapatkan melalui e-commerce atau langsung datang ke dealer-dealer resmi HSR di seluruh Indonesia. Harganya menyesuaikan pilihan diameter yang dipakai.
 
“Kami selalu menawarkan harga yang cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner dan Pajero. Harga pelek untuk diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp 7,5 jutaan untuk satu set peleknya,” tambah Hendra.
 
Sementara menawarkan beragam model dan ukuran, harga untuk model pelek-pelek ini bisa ditebus dari Rp 4,7 jutaan di setiap dealer resmi HSR Wheel.  
 
Selain itu, HSR juga menawarkan pelek HSR Forged bagi yang ingin membuat desain sendiri. Jika masih kurang pas pada tampilan kendaraan, bisa menebus paket sport kit.  
 
HSR juga sedang ada promo menarik, bertemakan “Super Deal” bisa mendapat potongan harga mulai dari Rp 4 jutaan setiap pembelian pelek di dealer-dealer resmi HSR di seluruh Indonesia. Menarik. (anto)

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna