Ajak Penggemar Audio Mobil Berbagi Referensi, Gerai FI Audio Siap Gelar Audison Demo Day

  • Oleh : Julfikri

Senin, 23/Okt/2023 16:00 WIB
Ilustrasi gerai FI Audio, lokasi Audison Demo Day Diadakan. Ilustrasi gerai FI Audio, lokasi Audison Demo Day Diadakan.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Mengadakan pameran mulai menjadi pilihan bagi pelaku usaha gerai audio mobil, melalui display mobil pelanggan hasil garapannya yang dijadikan ajang promosi, juga sebagai portofolio. 

Selain itu, tujuannya untuk transfer ilmu dan edukasi kepada konsumen, bertukar referensi antar sesama penggemar audio, sekaligus mencari potensi pelanggan baru.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Gerai modifikasi mobil Final Inspection atau dikenal juga sebagai FI Audio akan mengadakan pameran mobil modifikasi audio hasil garapannya.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Kegiatan yang dinamakan Audison Demo Day ini akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023 mendatang, di gerainya yang berada di bilangan Jl. Guntur No. 80, Guntur, Setiabudi, Jakarta.

“Kami mengundang customer existing dan pelanggan baru untuk melihat langsung display produk terbaru dan juga mobil demo kami,” buka Adhika Rusly, Instalatur FI Audio kepada SoundandMachine.com di gerainya (21/10/2023).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Setidaknya ada dua mobil milik pelanggan dengan modifikasi sistem audio yang akan ditampilkan oleh FI Audio, dimana pelanggan yang hadir nanti bisa menikmati langsung kualitas keluaran suaranya.

Kegiatan yang diadakan mulai pukul 10.00 sampai 15.00 wib ini juga akan mempresentasikan produk audio terbaru dari Audison, merek audio ternama asal Italia.

Selain itu, akan ada promo harga khusus Premium Sound Upgrade, dimana beberapa paket sudah siap untuk kontes car audio, dan juga doorprize khusus bertransaksi di pameran.

Untuk tamu yang hadir juga akan disediakan goodiebag dalam jumlah terbatas khusus RSVP, dan juga welcome snacks and drinks. 

Bagi yang tertarik untuk hadir, silahkan melakukan konfirmasi (RSVP) dengan cara mengirimkan Direct Message (DM) ke akun Instagram FI Audio @fi_audio, atau melalui WhatsApp 08129254888 (Adhika). Yuk, ikutan. (Joule)