Hadirkan Promo Paket Upgrade Terbaik Untuk Mobil Premium, FI Audio Siap Gelar Audison Demo Day

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 27/Okt/2023 12:00 WIB
Sejumlah komponen upgrade car audio yang menjadi bagian dari promo khusus pameran Audison Demo Day di FI Audio. Sejumlah komponen upgrade car audio yang menjadi bagian dari promo khusus pameran Audison Demo Day di FI Audio.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai Final Inspection (FI) Audio akan mengadakan pameran modifikasi car audio pada tanggal 28 Oktober 2023 mulai pukul 10.00 hingga 15.00 di gerainya yang berada di Jl. Guntur No. 80 RT.1/RW.1, Guntur, Setiabudi, Jakarta.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

FI Audio menawarkan paket untuk sejumlah mobil kelas menengah ke atas, dan promo berupa harga lebih murah dari biasa ditawarkan yang hanya berlaku selama pameran tersebut.

Menariknya, paket upgrade tersebut diantaranya ada yang siap untuk kontes car audio, namun tetap masih nyaman untuk pemakaian harian.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

“Paket yang kita buat lebih untuk harian, OEM look, tujuannya lebih ke sana.” buka Adhika Rusly, Instalatur FI Audio kepada SoundandMachine.com saat ditemui di gerainya (25/10/2023).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Paket pertama, audio untuk Toyota Kijang Innova Zenix yang terdiri dari speaker Focal Slatefiber PS 165F dan PC 165F, digital sound processor (DSP) Audison Forza AF C8.14 Bit, dan Subwoofer Audison APS 10D.

Paket kedua, audio untuk Hyundai Ioniq 5, yang terdiri dari speaker Focal Flax 165 FXE, DSP Audison Forza AF C8.14 Bit, amplifier monoblock Audison SR 1.500, dan Subwoofer Audison APS 10D.

Paket ketiga, audio untuk Toyota Alphard, yang terdiri dari speaker Focal Flax 165 FXE, speaker Audison TH 1.5 Violino, DSP Audison Forza AF C8.14 Bit, amplifier monoblock Audison SR 1.500, dan Subwoofer Audison APS 10D.

Untuk 3 paket pertama tersebut, sudah termasuk peredam di keempat pintu, premium wiring kit, custom box subwoofer OEM look, dan custom tuning.

Paket keempat, audio untuk berbagai mobil Mercedes-Benz, yang terdiri dari speaker Focal MBZ 100L dan IC 100L, DSP Audison Forza AF C8.14 Bit, amplifier monoblock Audison SR 1.500, dan Subwoofer Audison APS 10D.

Paket kelima, audio untuk berbagai mobil Mercedes-Benz namun sudah siap kompetisi, terdiri dari speaker Focal 3 KM dan FRAK, midwoofer Focal 6,5 WM, Focal MB 1C 100LDSP Audison Forza AF C8.14 Bit, dan Subwoofer Audison APS 10D.

Paket keenam, audio untuk berbagai mobil BMW, terdiri dari speaker Focal IS 100L dan IC 100L, DSP Audison Forza AF C8.14 Bit, dan underwoofer Audison AP BMW S84.2.

Paket ketujuh, audio untuk berbagai mobil BMW namun sudah siap kompetisi, terdiri dari speaker Focal ES 100K dan IC 100L, DSP Audison Forza AF C8.14 Bit, dan amplifier Audison Forza M6D.

Untuk paket upgrade harian Mercedes-Benz dan BMW, biaya sudah termasuk instalasi dan custom tuning. Sementara untuk paket upgrade competition ready, biaya sudah termasuk premium wiring kit dan custom tuning. 

“Nanti di hari-H baru kita kasih tau (harga setelah diskon).” jelas Adhika. 

Tak ketinggalan, pengunjung atau pelanggan juga bisa mencoba kualitas keluaran suara melalui boks demo, atau mobil demo yang telah disediakan khusus pameran tersebut. (Joule)