Siap-siap, Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Akan Digelar Lagi di Black Stone Garage

  • Oleh : redaksi

Rabu, 01/Nov/2023 15:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Jelang akhir tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pehobi otomotif, pasalnya akan banyak promo pembelian parts atau peranti yang diinginkan untuk meningkatkan performa mobilnya.

 
Salah satunya adalah Car Audio Bazaar – Year End Sale (CABz YES) 2023 garapan media otomotif online Soundandmachine.com yang akan kembali digelar di Black Stone Garage Jakarta.
 
CABz YES 2023 akan menjadi bagian dalam event bertajuk Suka Banget Siang-Siang Disko (SUBSIDI), yang berkolaborasi dengan Group Otomotif 1990 pada hari Minggu, 5 November 2023.  
 
Pada gelaran ke-5 ini, CABz YES 2023 akan kembali menghadirkan aneka produk audio standar global dari sejumlah merek ternama.  
 
Diantaranya Alpine dari Jepang, Focal asal Perancis, Hertz dan Audison merek Italia serta merek kebanggaan Indonesia Dominations audio. Kegiatan ini didukung penuh oleh PT Audioworkhop sebagai authorized distributor merek-merek peranti audio ini.  
 
Peranti audio yang akan dijajakan mulai dari beragam jenis speaker, subwoofer berbagai ukuran, amplifier aneka kanal dan Digital Sound Processor (DSP).
   
“Seperti event kami ini di tahun lalu, jadi momen yang tepat untuk berburu peranti audio mobil. Sengaja kami adakan lebih awal, agar pehobi audio mobil bisa mendapatkan produk impiannya lebih dulu, sebelum memasuki masa libur akhir tahun,” jelas Eko Putranto, Managing Editor Soundandmachine.com di kantor redaksinya (1/11/2023).
 
Apalagi disebut Om Anto, sapaan akrabnya, dipilihnya lokasi penyelenggaraan di Black Stone Garage Jakarta dinilai sudah tepat.  
 
“Lokasi ini kami pilih karena kami nilai sangat strategis dan dirasa sangat nyaman bagi pegiat otomotif kreatif, khususnya bagi para penggemar audio untuk beraktivitas dan saling berinteraksi,” ungkapnya.
 
Dengan menjadi bagian dari event SUBSIDI, Om Anto berharap CABz YES menjadi perwakilan unsur otomotif segmen audio mobil, sehingga bisa mendapat porsi lebih dan menjadi perhatian khusus.
 
Di CABz-YES nanti, para pecinta car audio bisa mendapatkan produk dari deretan brand tersebut yang bukan hanya berkualitas, tetapi juga dijual dengan harga menarik dan diskon sampai dengan 50 persen!  
 
Dengan catatan, diskon hanya berlaku hanya pada saat transaksi di lokasi acara, selama acara berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 wib.
 
“Perlu diketahui, produk-produk yang akan kami bawa di event ini statusnya eks display, eks demo dan eks servis ya. Selain diskon, kami juga berikan garansi produk selama satu tahun,” jelas Fahrul Supangkat, mewakili PT Audioworkshop kepada Tim Sound and Machine (1/11/2023).
 
Selain jual-beli, disini juga ada konsultasi gratis tentang upgrade audio mobil, tutorial tips dan lelang produk audio seri terbatas, sehingga sangat direkomendasikan juga untuk yang baru memulai modifikasi audio mobil.  
 
Jangan lupa, kegiatan ini hanya sehari saja, yaitu 5 November 2023 mulai dari jam 10.00 hingga 15.00 wib di Black Stone Garage, dengan alamat JL. Hang Jebat Raya No. 1 A, Jakarta Selatan.  
 
Untuk update dan detail promo yang ditawarkan, bisa dipantau di akun Instagram resmi masing-masing merek audio tersebut: @audison.indonesia @hertz.indonesia @focal_id @dominations_caraudio @alpine.indonesia.  
 
Pantau terus story IG kami @soundandmachine untuk dapatkan update diskon, stok barang dan peranti audio mobil apa saja yang akan kami jajakan. (*)

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024