Lanjutkan Rangkaian Acara Drivefest, Subaru Rayakan 50 Tahun Teknologi All-Wheel Drive di Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 04/Nov/2023 20:00 WIB
Perhelatan Subaru DriveFest di Surabaya, Jawa Timur. Perhelatan Subaru DriveFest di Surabaya, Jawa Timur.

SoundandMachine.com (Surabaya) - Subaru Indonesia rayakan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) di Surabaya dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest di Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.

Baca Juga:
PEVS 2024: Tampilkan Omoda E5, Chery Tunjukkan Keseriusan Memasarkan Kendaraan Listrik

Secara konsisten, Subaru terus mengembangkan fitur AWD, dan juga mesin boxer hingga menjadi sebuah kombinasi yang memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. 

“Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di kota Surabaya dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.” buka Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia dalam keterangan resminya (30/10/2023).

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

(sumber: Subaru)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Setelah pembukaan di Jakarta, Subaru Indonesia melanjutkan perkenalannya di kota Surabaya untuk varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Compact SUV dengan Symmetrical AWD tersebut hadir dengan velg crystal black finish yang dipadukan ban All-Terrain untuk traksi lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars profil pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas. 

Di bagian interior Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition terdapat subwoofer aktif Alpine 240 watt amplifier untuk kualitas audio lebih baik dibanding varian regulernya, dan headrest dengan logo “Subaru 50 Years S-AWD”.

(sumber: Subaru)

Selain itu, Subaru juga memperkenalkan Outback, yaitu SUV dengan bodi station wagon, interior layaknya sedan premium, dan kemampuan off-road S-AWD.

Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama Subaru DriveFest 2023 yaitu flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru, dan program leasing dengan bunga 0%.

 Kami juga mengundang seluruh pecinta Subaru dan masyarakat Surabaya untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut.“ pungkas Arie. (Joule)