Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Digelar di Black Stone Garage, Speaker Focal Banyak Diincar

  • Oleh : redaksi

Rabu, 08/Nov/2023 15:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Car Audio Bazaar – Year End Sale (CABz YES) 2023 garapan media otomotif online Soundandmachine.com kembali digelar di Black Stone Garage, JL. Hang Jebat Raya No. 1 A, Jakarta Selatan.

 
CABz YES 2023 menjadi bagian dalam event bertajuk Suka Banget Siang-Siang Disko (SUBSIDI) Volume 1, yang berkolaborasi dengan Group Otomotif 1990 pada hari Minggu, 5 November 2023.  
 
Pada gelaran ke-5 ini, CABz YES 2023 kembali menghadirkan aneka produk audio standar global dari sejumlah merek ternama.
 
Diantaranya Alpine dari Jepang, Focal asal Perancis, Hertz dan Audison merek Italia serta merek kebanggaan Indonesia Dominations audio.  
 
Peranti audio yang dijajakan mulai dari beragam jenis speaker, subwoofer berbagai ukuran, amplifier aneka kanal dan Digital Sound Processor (DSP).
   
“Banyak dari prospect customer yang datang ke acara kami kali ini mengincar speaker Focal,” jelas Eko Putranto, Managing Editor Soundandmachine.com di kantor redaksinya (6/11/2023).
 
Apalagi disebut Om Anto, sapaan akrabnya, diskon besar mencapai 50 persen yang ditawarkan menjadi daya tarik bagi para penggemar audio yang hadir.
 
Dengan catatan, diskon hanya berlaku hanya pada saat transaksi di lokasi acara, selama acara berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 wib.
 
Tentunya, dengan potongan harga yang menggiurkan ini, kondisi produk yang dijajakan berstatus eks display, eks demo dan eks servis.  

Baca Juga:
Dimensi Kompak Suara Menghentak, Speaker Hertz CK 165 F Cocok untuk Upgrade Audio Harian

Apalagi semuanya mendapat garansi produk selama satu tahun dari PT Audioworkshop selaku distributor resminya di Indonesia.
 
“Saya (datang) kesini mau cari speaker Focal,” ucap Herman, yang sengaja datang langsung ke Black Stone Garage dari kediamannya di Bekasi.
 
Tercatat produk Focal yang dijajakan pada CABz YES 2023 ini meliputi speaker 2-way RSE 165, subwoofer 30 A4 dan RSB 300, keduanya lingkar 12 inci.
 
“Saya mau lihat-lihat pilihan lain disini, utamanya Focal,” jelas Jaya, yang berdomisili di Gandaria, Jakarta Selatan.
 
Dengan menjadi bagian dari event SUBSIDI, CABz YES menjadi satu-satunya perwakilan unsur otomotif segmen audio mobil, sekaligus mengakomodir kebutuhan penggemar audio mobil.
 
“Saya cari subwoofer Focal yang 10 inci buat Innova Zenix saya,” jelas David yang datang jelang penutupan acara.
 
Guna mewadahi meningkatnya antusias penggemar audio mobil yang selama ini hadir di gelaran CABz, Om Anto berjanji akan menggelar kembali event serupa, dengan kemasan yang lebih atraktif.
 
“Pantau terus ya sosial media dan website kami,” ujarnya menyebut akun instagram @soundandmachine, kanal YouTube : Sound and Machine dan www.soundandmachine.com untuk pemberitaan seputar audio mobil.  
 
Ditunggu kejutannya, Om. (*)

 

Baca Juga:
Majukan Motorsport Indonesia, IMI Gelar Soft Launching Simulator Balap di Black Stone Garage