Tawarkan Cicilan Terjangkau, Mandiri Utama Finance Jadi Mitra Resmi Pembiayaan Mobil Sport Porsche

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 09/Nov/2023 14:00 WIB
Porsche Indonesia telah resmi bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance dalam mitra pembiayaan kendaraan Porsche Financial Services. Porsche Indonesia telah resmi bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance dalam mitra pembiayaan kendaraan Porsche Financial Services.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Porsche Indonesia telah resmi bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai mitra untuk pembiayaan pembelian kendaraan, mulai tanggal 9 November 2023.

Dilabeli Porsche Financial Service, kerjasama antara Porsche Indonesia dengan MUF memberi kemudahan untuk para pelanggan ketika membeli sebuah kendaraan Porsche yang diinginkan.

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

“Dengan Porsche Financial Service powered by Mandiri Utama Finance, kami tidak hanya membuat Porsche menjadi lebih mudah diakses, tetapi juga lebih membuat solusi finansial yang tailor-made, sejalan dengan etos Porsche.” buka Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di Porsche Center Jakarta (9/11/2023). 

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

Kerjasama dengan Porsche Indonesia merupakan bagian dari keseriusan MUF membidik segmen premium dalam layanan pembiayaan pembelian kendaraan baru, disamping yang non-premium.

:”Mengenai luxury dan premium ini, kita sikapi dengan positif, termasuk brand premium di Indonesia semakin banyak. Kerjasama dengan Porsche menandakan kita semakin serius menangani premium dan luxury cars. Marketnya sangat menarik.” jelas Rully Setiawan, Director MUF.

Baca Juga:
Pabrikan Cina BAIC Kenalkan Dua Model SUV Pertamanya di Indonesia, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Tentunya ada sejumlah benefit untuk para pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan melalui layanan pembiayaan tersebut.

Pertama, bunga mulai dari 2,25 persen dan installment atau biaya cicilan mulai dari Rp. 36 juta per bulan untuk pembelian kendaraan Porsche melalui layanan Porsche Financial Services.

Kemudian, sejumlah benefit berupa hadiah jam Tag Heuer Connected Calibre, garansi servis 4+1 tahun, keanggotaan Porsche Club Indonesia selama setahun, dan gratis Emergency Roadside Assistance apabila kendaraan mengalami masalah di tengah perjalanan.

Namun ada 1 benefit khusus pelanggan yang membeli Porsche 911 melalui layanan Porsche Financial Services.

“Khusus 911, karena 9 November, kita berikan hadiah khusus Samsung Galaxy Z Flip 5 untuk pembelian sampai Desember 2023.” kata Andri Hidayat, Marketing Strategic & Partnership Division Head MUF,

Dengan adanya Porsche Financial Services powered by MUF, diharapkan menjadi solusi bagi yang tertarik salah satu lininya, antara 911, Boxster, Cayman, Cayenne, Macan, Panamera, hingga Taycan. (Joule)