Event Perdana Garage One, Perhelatan G1 Fest Apresiasi Para Pelaku Modifikasi Mobil

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 15/Nov/2023 14:00 WIB
Suasana perhelatan acara mobil modifikasi G1 Fest besutan Garage One. Suasana perhelatan acara mobil modifikasi G1 Fest besutan Garage One.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Selama ini Garage One kerap hadir di berbagai meet-up, sebut saja Morning Drivers Club, dan For Your Parking Spot, dengan mobil modifikasi yang proper dan menarik perhatian.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Namun kali ini, Garage One sebagai salah satu gerakan car culture, mengadakan acaranya sendiri yang bertajuk G1 Fest di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 4 November 2023.

“Kita cobain untuk ngadain acara sendiri dengan selera kita. Kita apresiasi juga teman-teman yang datang as a team. Kalau flashback zaman dulu keliatannya solid banget, kalau sekarang banyak individu mau naik sendiri, jadi kumpulin lagi beberapa teman yang dari dulu aktif ngegrup.” buka Gilang dari Garage One kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (4/11/2023).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Setidaknya ada 50-60 mobil yang hadir meramaikan acara, termasuk dari teman-teman team Garage One. Mobil-mobil tersebut kebanyakan berada di kelas menengah keatas, dengan aliran modifikasi yang berbeda. “Di akhir acara kita kasih apresiasi.” tambah Gilang.

Baca Juga:
Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

Melalui G1 Fest, Garage One juga mengadakan peluncuran mobil baru untuk tampil di ajang drifting, yaitu Toyota Altezza dengan Sara Choi dari Amerika Serikat sebagai salah satu drifternya.

Secara Garage One bisa dibilang sudah memiliki nama dalam skena car culture di Indonesia, dan berhasil merangkul para pemilik mobil kelas menengah keatas untuk display, akankah G1 Fest diadakan kembali?

“Pengennya bakal jadi tahunan, skalanya dibilang besar banget ngga juga, tapi kita berharap terus ada ruang untuk berkembang. Dengerin pendapat dari rekan-rekan semua, dan coba eksplor untuk mengarah ke yang lebih baik.” pungkas Gilang. (Joule)