Penuhi Janji, Unit Pesanan Mitsubishi XForce Siap Didistribusikan Bulan November Ini

  • Oleh : anto

Kamis, 16/Nov/2023 12:30 WIB


Soundandmachine.com (Bekasi) – Kabar baik bagi para pemesan model terbaru Mitsubishi XForce yang resmi diperkenalkan dan dijual di ajang GIIAS 2023 pada Agustus lalu dalam kemasan “World Premiere”.


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) penuhi janjinya, karena unit pesanan Mitsubishi XForce didistribusikan pada bulan November 2023 ini.
 
Proses penyerahan 50 unit XForce oleh MMKSI kepada sejumlah perwakilan dealer dilakukan secara simbolis di area carpool MMKSI di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas Bekasi, Jawa Barat (16/11/2023).

“Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November 2023 ini,” jelas Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMSKI dalam sambutannya.
 
Pada kesempatan ini, MMKSI melakukan serah terima unit-unit Mitsubishi XForce kepada grup dealer. Kurita berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.  
 
Dalam kesempatan ini, MMKSI juga mengajak para jurnalis untuk mengikuti proses produksi Mitsubishi XForce di kawasan pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), di lokasi yang sama.

Sebagai informasi, pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce, dengan target produksi 5.000 unit per bulan.
 
Sejak memperkenalkan XFC Concept yang merupakan inspirasi dari Mitsubishi XForce, MMKSI telah membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia yang tertarik dan berminat mendapatkan model ini.  
 
Sejak dibukanya masa pre-booking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.

Selanjutnya, Mitsubishi XForce dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.  
 
Ekspornya sendiri direncanakan akan dimulai pada Januari 2024 dengan target 3.500 unit per bulan.

Mitsubishi XForce diposisikan sebagai model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dan fokus untuk penggunaan di wilayah ASEAN.  
 
Dengan segenap keunggulannya ini, Mitsubishi XForce menjadi pilihan menarik di segmennya yang semakin kompetitif. (anto)

Baca Juga:
Pabrikan Cina BAIC Kenalkan Dua Model SUV Pertamanya di Indonesia, Harga Mulai Rp 400 Jutaan