Upgrade Audio Dapat Hadiah Langsung, Cartens Autosound Akan Gelar Pameran Alpine Day

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Nov/2023 12:00 WIB
Produk Alpine di gerai Cartens Autosound sebagai salah satu dealer resmi Alpine Indonesia. Produk Alpine di gerai Cartens Autosound sebagai salah satu dealer resmi Alpine Indonesia.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Jelang akhir tahun bisa dibilang merupakan momen yang tepat untuk upgrade car audio, salah satunya karena promo Year End Sale, baik dari dealer maupun distributor.

Gerai Cartens Audio bersama Alpine Indonesia akan mengadakan pameran produk car audio Alpine Day, pada tanggal 25 November 2023 di La Maison Oakwood Suites, Jl. Barito II No. 56 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

“Semua produk Alpine akan tersedia di sana, kita akan launching processor terbaru dari Alpine, lalu ada beberapa mobil demo yang nanti show di sana.” buka Eddie Soesanto, Instalatur Cartens Autosound kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di gerainya (9/11/2023).

Selama Alpine Day berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00, pelanggan dapat memperoleh ‘Limited Exclusive Offers’ untuk paket audio dengan merek Alpine yang terkenal dan berkualitas, serta diinstalasi oleh tim Cartens Autosound dengan sertifikasi ISO.

Baca Juga:
Dimensi Kompak Suara Menghentak, Speaker Hertz CK 165 F Cocok untuk Upgrade Audio Harian

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan promo tersebut untuk pre-book instalasi yang akan dilakukan mulai tahun 2024 mendatang.

Akan tetapi, untuk detail komponen dari paket promonya belum diumumkan oleh tim Cartens Autosound. “Paketnya yang pasti ada diskon di tempat. Datang ke tempat, ada promo-promonya.” jelas Luciana Tjahjadi dari Cartens Autosound.

Baca Juga:
Cocok untuk Upgrade Audio OEM Style 3-Way, Speaker Focal Jadi Andalan Gerai Cartens Autosound

Pelanggan juga bisa mendengar demo sound dengan komponen tersebut yang sudah terpasang di mobil atau demo boks, sehingga pelanggan bisa memilih komponen sesuai preferensinya masing-masing.

Tak ketinggalan, akan ada hadiah langsung berupa logam mulia Antam special edition ‘Borobudur Indonesian Heritage.’ khusus bertransaksi di pameran. Buat yang tertarik, catat tanggal, waktu dan tempatnya ya. (Joule)