Resmikan Dealer Mobil Full EV Pertama di Indonesia, Neta Siap Buka 10 Gerai di Akhir 2023

  • Oleh : anto

Sabtu, 11/Nov/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Perusahaan start-up mobil listrik asal Tiongkok, Neta akhirnya membuka jaringan dealer pertama mereka, setelah sebelumnya tampil maksimal di ajang GIIAS 2023 lalu.

 
PT Neta Auto Indonesia selaku distributornya, resmi membuka dealer yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta sekaligus penyediaan fasilitas DC fast charging station (9/11/2023).
 
Dealer pertama ini menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan Neta dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Indonesia.
 
“Peresmian dealer ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV (Electric Vehicle) dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia,” jelas Jason Ding, Managing Director Neta Auto Indonesia.
 
Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, dealer Neta di Kelapa Gading telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts.
 
Secara khusus, juga dihadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik Neta dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.  
 
Beralamat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, dealer Neta Kelapa Gading juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap.
 
Seperti disediakannya 6 (enam) Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools dan Special Diagnostic Instrument.
 
Ditambah Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta global.  
 
Selanjutnya, setelah meresmikan dealer mobil full EV pertamanya di Indonesia ini, selanjutnya Neta siap buka 10 gerai di akhir tahun 2023.
 
Rencana ini diungkap Jason Ding kepada media pada sesi konferensi pers, di sela seremoni peresmian dealer Neta Kelapa Gading ini. Ayo, tambah lagi jaringan purna jualnya. (anto)

Baca Juga:
Mobil Listrik Terbaru BYD Jenis MPV Tujuh Penumpang Siap Meluncur di GIIAS 2024