Andalkan Dominations Audio, Roda Mas Autosound Raih Peringkat Teratas Seri ke-8 I-CAN 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 13/Nov/2023 10:00 WIB
Toyota Raize upgrade audio full-Dominations yang menyabet peringkat pertama seri kedelapan kontes I-CAN 2023. Toyota Raize upgrade audio full-Dominations yang menyabet peringkat pertama seri kedelapan kontes I-CAN 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai Roda Mas Audio Bintaro (Roda Mas) kembali berpartisipasi dalam seri kedelapan kontes car audio Indonesia Car Audio Network (I-CAN), pada tanggal 11 November 2023 di Pluit Village, Jakarta.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Masih dengan mobil dan komponen upgrade audio yang sama, yaitu Toyota Raize didominasi produk Dominations Audio, Roda Mas berhasil menyabet gelar juara di kelasnya, dalam seri kedelapan kontes I-CAN.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Adapun produk Dominations yang dipakai antara lain Tweeter D26SC, midbass dan full-range ES 62, 2 buah power RS 754, processor Corpus Callosum 12825 12-channel, dan 2 subwoofer yang terdiri dari ES12 Exzibit dan Bang Bass 8.

“Kemarin sekali di Bandung dapat juga. Tuning, sama kelistrikan ada tambahan grounding di depan.” buka Oktavianus Roy Sandhi, Instalatur Roda Mas Audio kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di lokasi kontes (11/11/2023).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Dominations memiliki produk dengan kualitas baik, akan tetapi instalatur juga berperan memaksimalkan kualitasnya, berhubung memakai komponen yang sama seperti mengikuti kontes sebelumnya, sementara update-nya hanya sedikit, yaitu di grounding-nya.

Roda Mas sudah mengikuti beberapa seri kontes I-CAN di tahun ini dengan mobil dan komponen car audio yang sama, termasuk di PAHAMI Audio Contest dalam perhelatan Indonesia International Motor Show 2023.

Namun konsisten menyabet tiga besar dan tidak sampai teratas, sampai akhirnya berhasil menyabet peringkat pertama di seri Bandung pada tanggal 12 Agustus 2023, dan Jakarta pada tanggal 11 November 2023, tepatnya SQ Prosumer 3WU 70 juta.

“Intinya stay consistent aja, yang penting tuning maksimal, konsisten, at the end kalau memang mobilnya bagus ya bagus. Tuning sama konsisten, jangan moody kalau tuning.” pungkas Roy, sapaan akrab Oktavianus Roy Sandhi. Selamat! (Joule)