Jadi Dealer Resmi ke-5, Plaza Subaru Tebet Sasar Konsumen Anak Muda Jakarta

  • Oleh : anto

Kamis, 23/Nov/2023 15:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Produsen mobil asal Jepang, Subaru semakin menegaskan komitmennya menggarap pasar otomotif di Indonesia dengan kembali membuka dealer resmi baru.

 
Dimana Plaza Subaru Tebet yang dibuka mulai hari ini (23/11/2023) menyasar konsumen anak muda Jakarta, sekaligus menjadi dealer resminya yang ke-5 di Tanah Air.
 
Dealer dengan standar 3S (sales, service & spare part) Subaru kedua di area DKI Jakarta ini beralamat di Jl. Dr. Saharjo No. 315, Tebet, Jakarta Selatan.  
 
Seremoni peresmian dihadiri Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation Plaza Subaru.  
 
“Kami ingin memberikan enjoyment dan peace of mind kepada Subarist (pengguna Subaru),” jelas Arie Christopher dalam sambutannya.  
 
Pada penjelasannya, setidaknya ada tiga alasan Subaru buka jaringan purna jual di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Pertama karena lokasinya strategis bersinggungan dengan tiga wilayah administrasi Jakarta.
 
Jakarta Pusat, dari kawasan Menteng dalam lalu Jakarta Timur lewat aksses fly-over Kampung Melayu dan Jakarta Selatan lewat Pancoran.
 
Alasan ketiga adalah faktor tren demografi multikultural dan posisinya kerap kali menjadi tren tren terkini anak muda di Jakarta.
 
“Apalagi di Tebet ada banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif dan distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini, jadi kami rasa tepat kami hadir di Tebet,” tegas Arie.
 
Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1900 m². Luas bangunan 2450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay.  
 
Plaza Subaru Tebet hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.
 
Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki 5 (lima) jaringan diler resmi di bawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.  
 
Semakin terjangkau jaringan purna jualnya. (anto)

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru