Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 24/Nov/2023 14:00 WIB
Suasana Morning Drivers Club besutan The Elite Production di bulan November 2023. Suasana Morning Drivers Club besutan The Elite Production di bulan November 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - The Elite Production bersama Wall of Fades, Garasi Drift, dan Djakarta Rules mengadakan perhelatan otomotif Soulnation, pada tanggal 24 November 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini

Meski di bulan November 2023 sudah menjadwalkan untuk mengadakan Soulnation, Morning Drivers Club (MDC) tetap diadakan, tepatnya pada tanggal 19 November 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

“Lebih ke Road to Soulnation. Kita mau ngegaet tenan-teman yang biasa datang ke MDC buat datang ke Soulnation.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite Production kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (19/11/2023).

Baca Juga:
Apresiasi Dealer dan Pelanggan Audio Mobil, Audioworkshop Gelar Kompetisi AWS Premiere Sound League

Menariknya untuk MDC kali ini, pihaknya sedang mencoba menghadirkan terobosan baru untuk konten YouTube Wawancara Riswan (Warisan), yaitu menghadirkan mobil modifikasi yang menjadi bahan pembahasan, di area indoor Mitra Terrace. 

Baca Juga:
Diikuti Banyak Peserta dari Instalatur Ternama, EMMA Gelar Seri Ke-7 Kontes Car Audio Musim 2023-2024

Selama ini penonton hanya bisa melihat mobil modifikasi yang dibahas di konten Warisan secara online, namun dengan dipajangnya di MDC ini pengunjung bisa melihat langsung sosoknya.

“Kita juga harus lebih kreatif kedepannya, kita coba buat Warisan live. Warisan kan selalu online, gak ada experience buat ngeliat langsung ke mobilnya. Warisan live ini mobil yang bisa didapet experience-nya langsung sama teman-teman ke MDC.” jelas Riswan.

Mobil yang menjadi konten Warisan tersebut antara lain Honda Civic generasi keenam atau Honda Civic Ferio jika di Indonesia, yang di-custom oleh workshop Autolook dari sedan 4-pintu menjadi hatchback 5-pintu. 

Sekedar informasi, Honda tidak memproduksi Civic generasi keenam produksi tahun 1995-2000 dalam bentuk hatchback 5-pintu, melainkan antara sedan 4-pintu, hatchback 3-pintu, dan coupe 2-pintu.

“Gua gak mau terkurung di market itu dalam artian, dibilang asli bukan asli, dibilang bikinan ini bikinan mana. Akhirnya gua punya konsep yang ini, orang udah gak tanya asli apa ngga. Udah pasti custom.” kata Pramanandana dari Autolook.

Dengan adanya konten acara seperti, akankah The Elite Production akan menghadirkan mobil untuk konten Warisan di MDC?

“Belum tentu, tapi mungkin kalau ada special built, ini kan special built karena baru banget keluar fresh from the oven, kita bikin Warisan live di sini. Kalau memang antusiasnya bagus Insya Allah kita bisa bikin lagi.” pungkas Riswan. Menginspirasi. (Joule)