Komitmen Majukan Olahraga Badminton, Daihatsu Kembali Menjadi Sponsor Utama Indonesia Masters 2024

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 29/Nov/2023 10:00 WIB
Konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2024. Konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Daihatsu kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan olahraga bulutangkis badminton, melalui perhelatan Daihatsu Indonesia Masters, pada tanggal 23-28 Januari 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Perhelatan Daihatsu Indonesia Masters merupakan komitmen Daihatsu secara global dalam memajukan olahraga badminton, baik di Jepang, Indonesia melalui PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), maupun Malaysia menjadi Perodua Malaysia Master.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Di Indonesia, kami tahu ada 2 alasan mengapa kami mendukung besarnya olahraga bulutangkis di Indonesia, karena berdasarkan survey kami, di publik urutan pertamanya bulu tangkis, 71 persen dari AC Nielsen survey.” buka Sri Agung Handayani, Marketing Director PT. ADM kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (26/11/2023).

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Indonesia Masters 2024 akan menjadi turnamen badminton ketujuh dimana Daihatsu menjadi sponsor utama, dimana tahun tersebut merupakan level periode pengumpulan poin menuju Olimpiade Paris 2024.

Setidaknya ada lebih dari 190 atlet dari berbagai negara yang akan berkompetisi di Daihatsu Indonesia Masters 2024, dan menunjukkan performanya untuk menuju Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

“Saya ucapkan terima kasih yang tulus kepada Daihatsu atas komitmennya berkontribusi dalam kemajuan bulutangkis di Indonesia.” kata Agung Firman Sampurna, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Di sisi otomotif, Daihatsu akan mengerahkan seluruh lini kendaraannya untuk operasional penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2024, baik untuk committee, pemain, dan sebagainya.

“Kita siapkan dari tanggal 23 sampai 28, bisa hari ini dia 11 unit, bisa 20, kita ready sesuai committee. Kalau pemain dari PBSI yang tentukan.” pungkas Sri Agung. Sukses ya. (Joule)