Hadirkan Paket Upgrade Car Audio Beragam Budget, Gerai Niki Motor Siap Adakan Alpine Demo Day

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 09/Des/2023 10:00 WIB
Display deretan produk Alpine di gerai Niki Motor Sentra Onderdil BSD untuk acara Alpine Demo Day. Display deretan produk Alpine di gerai Niki Motor Sentra Onderdil BSD untuk acara Alpine Demo Day.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Gerai audio Niki Motor akan mengadakan pameran produk upgrade car audio Demo Day, pada tanggal 10 Desember 2023 di gerainya yang berada di Sentra Onderdil BSD, Blok A No. 9-11, Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Dalam pameran tersebut, Niki Motor akan menghadirkan produk car audio Alpine yang beragam terutama dari segi budget, dan itu juga menjadi alasan mengapa memilih brand Alpine untuk Demo Day-nya.

“Menurut saya, range produknya lebih lengkap. Alpine variannya lebih banyak dari head unit, amplifier, speaker, subwoofer.” buka Tedy, Pemilik Gerai Niki Motor kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di gerainya (6/12/2023).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Namun wow factor dari Alpine Demo Day di Niki Motor adalah display beberapa unit komponen upgrade car audio secara individu yang menjadi pemandangan tersendiri, dan pengunjung bisa melihat langsung.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Untuk speaker Alpine ada DM-65C, 30MC, S2-S40C, DM-85C, S-S65C, R2-S652, R2-S653, DP-653, sampai HDZ-653 yang merupakan Alpine Status.

Kemudian untuk subwoofer, ada X-W10D4 yang merupakan subwoofer pasif, dan PWE-S800 yang merupakan subwoofer aktif.

Berikutnya untuk digital sound processor (DSP) ada PXE-M60-4, HDP-D90 atau Alpine Status, dan Alpine Optim8 yang akan diperkenalkan di demo day.

Head unit yang akan hadir di demo day juga tergolong lengkap, sebut saja UTX-M06, UTX-M08S, iLX-507E, iLX-F509E, hingga HDS-990 atau Alpine Status.

Jika penasaran dengan kualitasnya, dalam Demo Day tersebut juga akan ada 5 mobil yang sudah upgrade audio untuk mendemonstrasikan performa dalam kualitas suara, baik full-Alpine maupun sebagian.

Menariknya, mobil demo tersebut upgrade audionya juga dengan beragam budget, termasuk tingkat entry.

“Kalau teman-teman punya budget entry juga bisa belanja paket yang entry.” kata Tedy,

Tak ketinggalan, dalam paket tersebut tentunya ada paket yang promonya khusus pameran berlangsung, dan tentunya melibatkan produk Alpine.

“Bakal ada diskon menarik. Mending datang langsung aja, banyak banget, gak mungkin kita listing satu-satu, produk yang kita pajang banyak, semua diskon.” pungkas Tedy. (Joule)