Mazda Power Drive 2023 Ajak Masyarakat Test Drive Lini Terbarunya, Termasuk Sportscar

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 09/Des/2023 12:00 WIB
Deretan lini SUV Mazda yang disediakan untuk test drive dalam acara Mazda Power Drive 2023 di Midaz Senayan, Jakarta. Deretan lini SUV Mazda yang disediakan untuk test drive dalam acara Mazda Power Drive 2023 di Midaz Senayan, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai mobil Mazda, melalui perhelatan Mazda Power Drive pada tanggal 9-10 Desember 2023 di The Midaz, Senayan, Jakarta.

Salah satu yang menjadi andalan Mazda di lini produknya adalah filosofi pembuatan, seperti Skyactiv technology yaitu engineering dengan rasa berkendara tersendiri, dan Jinba-Ittai atau rasa menyatu antara pengemudi dengan mobilnya.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai!.” buka Ricky Thyo, Managing Director PT. EMI dalam keterangan resminya (5/12/2023).

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Tidak tanggung-tanggung, EMI menyediakan hampir seluruh lini dimana pengunjung bisa mencoba salah satunya, termasuk yang baru-baru ini diluncurkan, yaitu Mazda2 hatchback, CX-5 Elite, dan CX-5 Kuro AWD.

Sementara untuk lini lainnya yang bisa di-test drive, untuk lini SUV, selain CX-5 terbaru ada CX-60 tipe Elite dan Kuro, CX-3 Sport, CX-8 Elite, dan CX-9 i-ACTIV AWD,

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Untuk CX-60, pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan performa tenaga dan torsi yang disertai ketangguhan sistem i-ACTIV AWD pada unitnya di sesi ramp test, ketika menempuh mode berkendara off-road dengan didampingi oleh instruktur profesional.

Kemudian untuk sedan, Mazda hanya menyediakan 2 lini saja, yaitu Mazda2 dan Mazda3. Sementara Mazda6 menurut keterangan resminya, tidak ada sama sekali, baik sedan maupun estate atau wagon, begitu juga CX-30.

Berikutnya untuk hatchback, Mazda juga menyediakan Mazda3 hatchback selain Mazda2 minor change yang baru-baru ini diluncurkan..

Tidak tanggung-tanggung, Mazda juga menyediakan sportscar MX-5 dimana pengunjung bisa mencoba varian transmisi otomatis atau manual.

Mazda akan menyuguhkan penawaran yang sangat menarik khusus acara ini, mulai dari program cashback hingga Rp. 100 juta, dan program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km.

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun. 

Disamping program cashback dan program perpanjangan jangka waktu fasilitas garansi, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. 

Berbagai pilihan refreshment suguhan Midaz Dining & Lounge Senayan Golf pun akan tersedia sepanjang event berlangsung, menemani keseruan para pengunjung di Mazda Power Drive 2023.

Bagi yang tertarik untuk test drive, silahkan registrasi secara online melalui link https://mazdapowerdrive.earworks.cloud/site/register/ atau offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

Jangan lupa, event ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00 hingga 17:00 WIB, dan untuk test drive-nya tanpa dipungut biaya. Tolong patuhi peraturannya ya. (Joule)