Buka Cabang Ke-7 di Kalimalang, Gerai Aksesoris Otoproject Lebih Dekat ke Konsumen Potensial

  • Oleh : anto

Sabtu, 09/Des/2023 14:00 WIB


Soundandamachine.com (Jakarta) – Jelang akhir tahun 2023 ini, Gerai Aksesoris Otoproject membuka cabang barunya yang ke-7 di Kalimalang, Bekasi Barat. Dimana lokasinya ini lebih dekat ke konsumen potensialnya.

 
Gerai barunya yang diposisikan sebagai “Experience Store” ini diresmikan pada Sabtu, 9 Desember 2023, berlokasi di Grand Kota Bintang, JL. KH. Noer Ali Blok D No 19, Jaka Sampurna, Bekasi Barat.
 
Setelah sebelumnya, Otoproject membuka gerai pertamanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dilanjutkan di Pluit, Bintaro, JL. Panjang Jakarta Barat kemudian di Denpasar, Bali dan terakhir di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat.  
 
“(Gerai) Ini permintaan konsumen supaya lebih dekat, karena banyak yang bilang terlalu jauh (kalau harus) ke Cengkareng. Rencananya, tahun depan di 2024 akan buka 5-10 cabang lagi,” buka Martin Tju, CEO sekaligus founder dari OtoProject kepada tim Soundandmachine.com di lokasi acara.
 
Sama seperti gerai-gerai sebelumnya, di gerai barunya ini juga dipajang display produk unggulan audio Venom dan Asuka.
 
“Kami senang bisa diajak kolaborasi, antara Venom dan OtoProject bisa sinergi, sehingga market aksesoris kita bisa lebih baik lagi di kemudian hari,” jelas Irwan Kusuma, CEO dan Founder Venom Audio, pada kesempatan yang sama.
 
Otoproject sendiri punya pilihan 40 – 100 item aksesoris per mobil, dimana produk aksesoris yang tersedia ditawarkan untuk mobil-mobil yang banyak dipasarkan dan beredar di Indonesia.  
 
“Antusiasnya luar biasa. Experience store ini hadir untuk mengedukasi customer soal aksesoris yang fungsional dan estetika. Produk terlaris kami menyesuaikan mobil mobil yang diminati saat ,” ungkap Martin.
 
Mobil-mobil populer seperti seperti Innova Zenix, Honda HR-V sudah tersedia aksesorisnya. Bahkan “Mitsubishi XForce yang terbaru sedang kami siapkan (aksesorisnya),” tutup Martin.
 
Semakin lengkap pilihan aksesorisnya dan semakin dekat lokasi gerainya. (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur