Tampil di Ajang Stancenation Jepang, Velg HSR Raih Respon Positif dari JDM Car Enthusiast

  • Oleh : anto

Kamis, 14/Des/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Tokyo) – HSR Wheels, merek pelek aftermarket asal Indonesia bikin gebrakan di Negeri Sakura.

 
Dimana velg HSR raih respon positif dari JDM (Japan Domestic Market) car enthusiast saat tampil di ajang Stancenation di Jepang yang berlokasi di Odaiba Aomi NOP Section.
 
Velg HSR tipe RFG HRN tersebut dipasangkan di mobil Nissan 370Z Nismo Versi 2011 milik Michael Jeremia, pria asal Indonesia yang bekerja di Jepang sebagai desainer mobil.  
 
“Model Nissan 370Z Nismo ini cukup simple untuk dimodifikasi biar lebih keren. Selain itu, mobil ini sangat menarik perhatian terutama pada acara Stancenation,” jelas Michael dalam keterangannya kepada Tim Soundandmachine.com (13/12/2023).
 
Mobil sport ini menggunakan velg HSR FORGED berkode RFG HRN MJT dengan diameter 19 inci, lebar 11 inci dengan offset minus 22 di depan dan lebar 12 inci dengan minus 13 di belakang.
 
Finishing velg tersebut diberi warna Disk Brush Grey dan dipadu Big Brake Kit HSR Braking system bikin tampil lebih sporty.
 
Pria yang tinggal di wilayah Kanagawa ini mempercayakan modifikasi mobilnya di bengkel Wildline di Fukushima, Jepang.  
 
Hasil finishing dan detail HSR FORGED yang diekspor ke Jepang ini disebut Michael membuat kagum owner bengkel sampai builder asal Jepang.  
 
“Banyak dari rekan di Jepang kaget dengan brand velg HSR yang baru pertama ditampilkan di sana, hasil dan respon mereka sangat positif sekali di Jepang,” ujar Michael.
 
HSR FORGED seri RFG HRN MJT ini merupakan velg forged asal Indonesia yang berkolaborasi desain dengan Haruns Maharbina selaku figur car enthusiast di Indonesia.
 
Pencapaian ini tentu membuat bangga, karena brand karya anak bangsa Indonesia bisa mendapat pengakuan sekaligus apresiasi di Negeri Sakura yang notabene jadi kiblat modifikasi dunia. Selamat! (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur