Gelar Alpine Day, Niki Motor Hadirkan Power Supply Terbaru Dominations Powerplant

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 16/Des/2023 12:00 WIB
Power supply Dominations Powerplant di Demo Day Niki Motor. Power supply Dominations Powerplant di Demo Day Niki Motor.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pameran Alpine Day yang diadakan pada tanggal 10 Desember 2023 di gerai Niki Motor, dengan alamat Sentra Onderdil BSD, Blok A No. 9-11, Tangerang Selatan, menghadirkan 3 produk terbaru dari Dominations Audio.

Salah satunya adalah power supply Powerplant Dominations, yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT. Audioworkshop selaku pemegang brand pada tanggal 5 Desember 2023 lalu.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Power supply Powerplant memiliki kekuatan hingga 200 Ampere, untuk mengatasi handicap power supply VSS yang selama ini biasa digunakan.

“Banyak yang pakai VSS. Saya lihat handicap dari VSS adalah voltase-nya 14,4, kemudian ampere-nya setahu saya 100, handicap ketiga harga. Saya kasih solusi Dominations Power Plant. 200 Ampere, 2 kali kemampuan daripada VSS. 3 Output langsung.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT. AWS kepada SoundandMachine.com dalam acara peluncuran melalui Zoom Meeting (5/12/2023).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Powerplant juga memiliki kapasitor sebesar 30 Farad, 11-16 Watt, bisa distart di 15 Ohm (bukan fixed), serta dimensi kompak.

Dengan spesifikasi seperti ini, Powerplant siap menjaga suplai listrik upgrade audio terutama dengan tingkatan tinggi, dan brand-nya Indonesia. Pilihan menarik. (Joule)

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro