Andalkan Produk Hertz, Gerai Audio BestBuddyShop Surabaya Tembus EMMA Asia Finals 2023

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 30/Des/2023 12:00 WIB
Honda Mobilio dengan upgrade car audio Hertz garapan BestBuddyShop (BBS) Surabaya di ajang EMMA Asia Finals 2023. Honda Mobilio dengan upgrade car audio Hertz garapan BestBuddyShop (BBS) Surabaya di ajang EMMA Asia Finals 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Produk car audio Hertz mungkin tidak sefamiliar merek lain ketika ingin upgrade audio dengan level sound quality (SQ) tinggi, terutama kalau sudah bicara kompetisi kelas tinggi.

Baca Juga:
Berukuran Mungil, Dominations BangBass 68 Punya Kesamaan Spek Subwoofer Aktif Lebih Besar

Meski demikian, ternyata produk car audio Hertz masih ada potensi untuk bisa tembus ke kompetisi car audio kelas tinggi. Salah satunya gerai BestBuddyShop (BBS) Surabaya dengan Honda Mobilio yang sudah upgrade audio didominasi oleh produk Hertz.

Dengan upgrade audio yang didominasi Hertz, Mobilio garapan BBS Surabaya bisa tembus kompetisi tingkat Asia EMMA (European Mobile Media Association) Asia Finals yang diadakan pada tanggal 29 November 2023 di QBig BSD, setelah memenangkan beberapa Heat atau seri kontes sampai poinnya mencukupi.

Baca Juga:
Upgrade Audio Tapi Enggan Pasang Subwoofer? Speaker Focal Utopia 165W-XP Bisa Jadi Solusi

“Kalau poinnya mencukupi untuk mendapatkan tiket, mereka gak perlu ikut semua heat. (Poinnya berapa) Tergantung kuota sama jumlah peserta.” buka Robert Adrianto, Presiden EMMA Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (29/11/2023).

Baca Juga:
Punya Fitur Baru, Layar Multimedia Terbaru Alpine iLX-W670E Bikin Mobilitas Lebih Menyenangkan

Adapun produk Hertz yang terpasang di Mobilio BBS Surabaya antara lain speaker 3-Way Hertz Mille Legend, Digital Sound Processor (DSP) Hertz H8 dan power amplifier Hertz Mille Power 4 serta Mille Power 5. 

“Mobil ini kita mau bikin buat demo juga, kita persiapin ikut kontes, terutama di EMMA. Barang pakai full Hertz.” kata Robert William, Instalatur BBS Surabaya.

Dengan produk Hertz tersebut, Mobilio BBS Surabaya meraih 1st Runner Up EMMA Heat 12, 1st Runner Up Heat 14, dan 2nd Runner Up EMMA Indonesia Final Round, di kategori Skilled 4K.

Setelah mengikuti kompetisi EMMA Asia Finals 2023, Mobilio BBS Surabaya meraih 1st Runner Up atau posisi kedua dari 17 peserta dari beberapa negara Asia lainnya, yaitu Malaysia, Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Dari hasil tersebut menunjukkan bahwa lini produk Hertz memiliki potensi yang besar dalam berkompetisi di kontes car audio tingkat nasional dan juga internasional. (Joule)