Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 29/Des/2023 16:00 WIB
Suasana Coffee Crew and Co Garage One di Kopi Nako Monas, Jakarta. Suasana Coffee Crew and Co Garage One di Kopi Nako Monas, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Jelang akhir tahun 2023 Garage One mengadakan meet-up Coffee Crew and Co di Kopi Nako Monas, Jakarta pada tanggal 17 Desember 2023, seminggu setelah Cars and Coffee di Percent Arabica, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Jika di Cars and Coffee lebih menargetkan sportscar atau supercar, Coffee Crew and Co lebih menargetkan pemilik mobil modifikasi yang lebih ramah untuk pemakaian harian.

“Kita bikin beda, tajuk yang bakalan kita bikin sering jadi acara kumpul pagi-pagi. Usaha kita sebulan sekali pengennya. Sub-kategorinya, secara gak langsung kita ambil kesimpulan mayoritas sports exotic, kalau ini lebih ke daily, street.” buka Gilang dari Garage One kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (17/12/2023).

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Meski lebih menargetkan mobil modifikasi untuk harian, dari segi tampilan tetap menunjukkan kelasnya, antara karena mobil dan parts modifikasi yang tersemat.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Coffee Crew and Co banyak dihadiri mobil yang antara mewah dan jarang di Indonesia. Sebut saja Toyota Altezza, Honda Integra, Porsche 911, Mercedes-Benz G-Class, dan sebagainya, dan itu menjadi salah satu daya tarik event.

Kalaupun mobilnya tergolong biasa, parts modifikasinya yang membuat terlihat lebih menarik, setidaknya karena pelek aftermarket original dari brand ternama.

Namun yang paling menarik dari Coffee Crew and Co ini adalah kehadiran para pemilik mobil performa tinggi Jepang beserta komunitasnya, yaitu JDM Run.

“Kebetulan kita punya relasi yang lumayan bagus sama temen-temen dari komunitas JDM Run, kita undang mereka, mereka antusias untuk datang. Kita JDM banyak ‘prajurt’-nya, sering tampil, relasi cenderung ke anak-anak JDM.” jelas Gilang.

Meskipun diadakan berbarengan dengan sejumlah meet-up lainnya karena mengejar waktu sebelum libur akhir tahun tiba, Coffee Crew and Co pertama bisa dibilang awal yang baik karena kehadiran mobilnya.

“Kita ngomongin acara di akhir tahun di bulan Desember kayak gini udah gak bisa pilih tanggal, karena natal dan tahun baru udah pasti semuanya punya acara masing-masing. Apa yang tersisa ya tinggal saat ini doang. (Minggu) kemarin sudah ada Cars and Coffee di PIK, sekarang ini doang.” pungkas Gilang. Ditunggu Coffee Crew and Co berikutnya. (Joule)