Gelar Alpine Demo Day, Platinum Auto Center Cirebon Resmikan Showroom Audio Premium EliteX

  • Oleh : anto

Selasa, 09/Janu/2024 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Cirebon) – Bertambah satu lagi gerai perawatan mobil yang punya konsep modern, namun gerai yang kami sambangi kali ini bukan di Jakarta, tapi di Kota Cirebon, Jawa Barat.

 

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024

Adalah workshop bernama Platinum Auto Center, didirikan pada tahun 2010 dan bergerak di bidang audio, cuci mobil, sport balance yang kini semakin berkembang menjajakan audio mobil high-end,  terkini dan modifikasi lighting mobil.  
 
Mengawali tahun 2024 ini, Platinum melakukan perubahan besar dengan mengusung konsep ‘Menggabungkan bengkel spesialis dalam satu atap’.  
 
Pada acara pembukaan gerai Platinum Auto Center Cirebon ini, ditandai dengan peresmian showroom audio premium EliteX yang menjadi bagian dari workshop-nya, sekaligus menggelar kegiatan Alpine Demo Day (7/1/2023).
 
Gerai yang berlokas di Jl. Tuparev No. 91 Cirebon, Jawa Barat ini merupakan gerai spesialis audio pertama dan satu-satunya di Cirebon yang menyediakan berbagai perangkat audio high-end.
 
Apalagi produk yang dijajakan merupakan merek ternama kelas dunia. Diantaranya Hertz, Audison, Alpine, Focal, Audio Technica dan Dominations Audio.  
 
Ditambah, adanya corner Sound Guard yang berada di ruang yang sama di lantai 2. Disini, solusi peredaman mobil bisa didapatkan lewat rekomendasi produk Vibrofiltr dan Z3RO Solution yang dijajakan beserta alat peraganya.
 
“Elite-X merupakan divisi spesialis audio mobil yang lebih serius dan menghadirkan brand-brand terbaik di dunia, dengan standar pemasangan yang lebih baik. EliteX hanya menangani audio mobil dan tidak menangani modifikasi lainnya,” jelas Enricco, founder Platinum Auto Center.
 
Lalu kegiatan Alpine Demo Day yang digelar di hari yang sama ini, menjajakan produk terkini dari brand audio mobil legendaris high-end dari merek asal Jepang, yang kini dapat dinikmati oleh para penggemar audio mobil di kota Cirebon.
 
Pada kesempatan ini,  pelanggan juga dapat merasakan langsung suara audio mobil premium yang terpasang pada mobil-mobil hasil instalasi EliteX.
 
Diantarannya adalah unit Toyota Raize yang menggunakan speaker 3-way Alpine Status (HDZ-653S) dan DSP terbaru Alpine yaitu Optim 8 (PXE-C80-88). Juga ada Mitsubishi Xpander yang menggunakan Head Unit tipe Alpine ILX-F509E.  
 
Selain mobil demo, platinum juga menyediakan demo box dengan produk Alpine tipe Alpine Speaker 3 way HDZ-653S, Sound Processor PXE-R600, Amplifier BBX-F1200, dan Subwoofer AS-SWD-10D terpasang.
 
Selama pameran berlangsung, pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari promo paket yang disediakan Platinum dan juga terdapat bonus transaksi untuk pelanggan.
 
Platinum Auto Center berharap senantiasa selalu diterima di Masyarakat sebagai referensi workshop One Stop Solutions Aksesoris dan Audio Mobil terlengkap di Cirebon. Selamat! (anto)

Baca Juga:
Ada Banyak Paket Promo Upgrade Car Audio, Cartens Autosound Kembali Hadir di BCA Expoversary 2024