Diikuti Banyak Peserta dari Instalatur Ternama, EMMA Gelar Seri Ke-7 Kontes Car Audio Musim 2023-2024

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 30/Janu/2024 12:00 WIB
Suasana seri ketujuh kontes car audio European Mobile Media Association (EMMA) di Tokyo Riverside PIK 2. Suasana seri ketujuh kontes car audio European Mobile Media Association (EMMA) di Tokyo Riverside PIK 2.

SoundandMachine.com (Tangerang) - European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia kembali mengadakan kompetisi modifikasi car audio pada tanggal 20-21 Januari 2024 di Tokyo Riverside Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang.

Kompetisi modifikasi car audio yang diadakan oleh EMMA merupakan seri atau heat ketujuh untuk musim 2023-2024, menuju babak final yang direncanakan pada bulan Juni 2024 mendatang.

Baca Juga:
Apresiasi Dealer dan Pelanggan Audio Mobil, Audioworkshop Gelar Kompetisi AWS Premiere Sound League

“Melanjutkan seri reguler EMMA pada season 2023-2024. Karena banyak peserta kita bagi 2 hari, juga ada event president cup.” buka Robert Adrianto, President EMMA Indonesia kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di lokasi acara (21/1/2024).

Baca Juga:
Ingin Jago Tuning DSP? Dominations Audio Akan Adakan Car Audio Installer School Sesi Kedua

Untuk heat 7, ada sekitar 27 kelas yang terdiri dari 20 kelas SQ, 1 kelas ESQL, 1 kelas Android Unlimited, 1 kelas DSP (digital sound processor), 2 kelas produk Goldhorn, dan 1 kelas President Cup dengan piala terbesar.

Baca Juga:
Gelar Alpine Demo Day, Platinum Auto Center Cirebon Resmikan Showroom Audio Premium EliteX

Sementara untuk peserta, ada sekitar 56 peserta dan menariknya diikuti sejumlah instalatur ternama, yaitu BestBuddyShop Sunter, AJM Audioworks, Mega Audio, hingga Cartens Autosound yang sudah sekian lama tidak bertanding.

EMMA heat 7 dinilai oleh dewan juri yang semuanya berasal dari luar negeri, yaitu Tony dan Kwan dari Taiwan, dan Howie dan Alan dari Malaysia. “Kita kadang campur combine dari Indonesia. (Untuk seri ini) dari luar semua).” jelas Robert.

Adapun peserta peraih juara President Cup antara lain Toyota Land Cruiser garapan BestBuddyShop Sunter, diikuti oleh Toyota Fortuner dan Toyota Voxy garapan AJM Audioworks, setelah dikonfirmasi melalui hasil resmi.

Setelah heat 7, kontes EMMA berikutnya akan diadakan pada tanggal 20-21 Februari 2024 mendatang dalam rangka Champions of Champion. “Mungkin ada kompetisi tapi bukan reguler, semacam fun competition.” pungkas Robert. Selamat untuk para pemenang! (Joule)