Pakai Mesin Pompa Terbaru, Komunitas Otomotif DayNightCrew Resmi Buka SPBU Shell di PIK2

  • Oleh : Julfikri

Senin, 05/Feb/2024 16:00 WIB
SPBU Shell PIK2 yang didirikan oleh komunitas sportscar dan sepeda motor mewah DayNightCrew (DNC) SPBU Shell PIK2 yang didirikan oleh komunitas sportscar dan sepeda motor mewah DayNightCrew (DNC)

SoundandMachine.com (Tangerang) - Komunitas otomotif sportscar dan sepeda motor mewah DayNightCrew (DNC) telah resmi membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell di area Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) Tangerang.

Berbadan hukum PT. DNC Petrol Industri, SPBU Shell tersebut merupakan yang pertama dibuka di tahun 2024, setelah mulai beroperasi pada tanggal 26 Januari 2024 dan grand opening pada tanggal 4 Februari 2024.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Mandalika, Shell Umumkan 25 Tahun Kemitraan Dengan Tim Balap Ducati Corse

“SPBU PIK2 adalah pertama yang kami buka di area PIK2, dan juga SPBU pertama yang dibuka pada tahun 2024.” buka Budhi Rinaldi Sianipar, VP Network Shell Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (4/2/2024).

Baca Juga:
Dihadiri Sejumlah Komunitas Pengguna Setianya, Wuling Alvez Banjir Pujian di IIMS 2023

Untuk saat ini SPBU tersebut baru melayani pengisian bahan bakar, penggantian pelumas dan pengisian angin ban untuk mobil dan sepeda motor.

Baca Juga:
Angkat Tema American Week, Motovillage Rangkul Para Pemilik Mobil dari Brand Asal Amerika Serikat

Sementara untuk fasilitas lain seperti convenience store, masih belum beroperasi ketika tim soundandmachine.com hadir di grand opening-nya.

“Ke depannya mungkin ada cafe di lantai 2.” kata Jevon Andrean, Direktur Utama PT. DNC Petrol Industri.

Shell PIK2 memiliki 4 mesin pompa untuk melayani 8 pelanggan pengisian bahan bakar, yang terdiri dari Super, V-Power, V-Power Nitro+, dan V-Power Diesel.

Salah satu yang membedakan antara SPBU Shell PIK2 dengan cabang lain adalah mesin pompanya menggunakan model terbaru.

“Menggunakan mesin yang paling baru, dan kalau isi bensin pada umumnya akan keluar gas. Bensinnya menguap. Kalau dari kita punya, bensinnya gak akan menguap. Langsung masuk ke tangki. Sama mesin kita bisa promosi juga, kalau ada iklan bisa pasang di sini.” jelas Evon, sapaan akrab Jevon Andrean.

Dengan jam operasional dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, kehadiran SPBU Shell diharapkan dapat membantu masyarakat dalam bermobilitas, terutama di PIK2 dan sekitarnya.

“SPBU sudah beroperasi dengan baik, harapan kami seterusnya berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi warga sekitar.” pungkas Budhi. Selamat! (Joule)