Kyoto Shaking Machine Buka Peluang Bisnis Kemitraan, Ajak Seluruh Bengkel di Indonesia Naik Kelas

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 16/Feb/2024 12:00 WIB


Soundandmachine.co (Jakarta) - Kyoto Indonesia, perusahaan importir produk-produk inovatif menghadirkan produk berteknologi terkini di bidang otomotif, yang bisa dibilang menjadi yang pertama di Indonesia.

 
Produk yang dinamakan Kyoto Shaking Machine ini, terobosan baru dalam dunia perbengkelan untuk menuntaskan probem kaki-kaki mobil.
 
Kyoto Shaking Machine merupakan mesin canggih pertama di Indonesia yang menyajikan solusi terdepan untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat dan efisien.  
 
Dikembangkan dengan standar teknologi terkini, Kyoto Shaking Machine hadir untuk memberikan pengalaman pengecekan yang akurat dan lebih optimal, khususnya pada diagnosa permasalahan kaki-kaki mobil.  
 
Kyoto Shaking Machine dilengkapi sistem elektrikal yang low maintenance, dimana perangkat ini bekerja dengan cara mengguncangkan keempat titik kaki-kaki mobil.  
 
Pada proses guncangan ini, dapat mendeteksi bunyi malfungsi atau bunyi tidak normal, yang biasanya timbul dari kaki-kaki mobil yang bermasalah.  
 
Mesin ini memudahkan bengkel untuk menentukan diagnosa dari sumber bunyi tersebut menjadi lebih akurat, tanpa harus melakukan test drive atau tes jalan.
 
Bengkel Rotary Auto cabang Veteran, Jakarta yang menjadi outlet pertama yang mengoperasikan perangkat Kyoto Shaking Machine ini pun, merasakan langsung dampak positif dari kehadiran teknologi inovatif ini di bengkelnya.
 
“Kami akan lebih menjangkau para pengguna mobil di kota-kota lain di seluruh Indonesia agar problem kaki-kaki mobil yang selama ini dikeluhkan, mendapat analisa yang tepat, cepat, akurat dan efisien menggunakan perangkat Kyoto Shaking Machine ini,” jelas Ferry Jensen, Founder dan CEO dari Kyoto Indonesia.
 
Kyoto Shaking Machine sendiri, sebelumnya sudah diperkenalkan dalam sesi uji coba gratis selama dua bulan di outlet pertamanya ini. Antusias dari para pengguna mobil yang bermasalah kaki-kakinya, terbilang tinggi.  
 
Tercatat, Rotary Auto Veteran telah menyelesaikan problem kaki-kaki pada lebih dari 1.000 unit mobil sejak masa uji coba pada 15 Desember 2023 lalu.  
 
Para pemilik mobil tersebut telah merasakan pengalaman baru dalam inovasi pengecekan problem kaki-kaki mobil.

“Awalnya, customer ragu untuk melakukan pengecekan kaki-kaki mobilnya di bengkel kami, tapi semenjak adanya Kyoto Shaking Machine, kami sebagai bengkel pun tau dimana letak penyebab sebenarnya pada kaki-kaki pada mobil customer. Akhirnya, setelah pakai alat ini, customer menjadi yakin,” jelas Adi Purwanto, Supervisor Bengkel Rotary Auto Veteran.
 
Adi menuturkan, Kyoto Shaking Machine dapat menambah aspek kompetitif pada bisnis bengkelnya. Layanan pengecekan kaki-kaki mobil yang beda dari yang lain ini sekaligus melengkapi layanan yang sudah ada pada bengkelnya, yakni pengecekan dan perbaikan AC mobil serta mesin.
 
Merespon antusias tinggi ini, Kyoto Indonesia akan segera menghadirkan perangkat Kyoto Shaking Machine ini di sejumlah outlet Rotary Auto serta jaringan bengkel mitra yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dalam waktu dekat.
 
Diantaranya akan hadir di seluruh DKI Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi hingga Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Jumlah outlet pun akan semakin bertambah seiring tingginya minat dari sejumlah bengkel mobil di Indonesia.
 
“Kami membuka peluang bisnis kemitraan dengan menghadirkan perangkat Kyoto Shaking Machine ini untuk semua bengkel mobil di seluruh Indonesia yang ingin naik kelas, supaya para pengguna mobil di kota-kota lain dapat juga merasakan langsung manfaat dari Kyoto Shaking Machine ini,” tutup Ferry.
 
Lanjutnya, metode kemitraan tidak hanya terbatas pada produk saja. Tetapi juga mencakup transfer teknologi, manajemen, publikasi media hingga dukungan promosi digital.
 
Setidaknya ada empat benefit kemitraan menjadi bagian dari jaringan Kyoto Indonesia :  
1. 1 (satu) set (4 unit) peralatan Kyoto Shaking Machine.  
2. Dukungan publikasi di media dan promosi digital beserta , dalam jangkauan hingga radius 10 KM dari lokasi bengkel mitra.
3. Materi promosi berupa spanduk dan neon sign indoor untuk bengkel mitra dengan desain dan copywriting yang menarik berisi penjelasan detail serta ajakan kepada pelanggan untuk datang mencoba Kyoto Shaking Machine.  
4. 2 (dua) set mesin atomizer Kyoto tipe Metafirst. Termasuk liquid atomizer untuk fogging yang sudah terdaftar di Kemenkes dan bersertifikat halal, untuk mobil pelanggan bengkel mitra.  
 
Pebisnis bengkel mobil yang berminat untuk menjadi mitra dapat menghubungi langsung Kyoto Indonesia via akun Instagram resmi @kyoto_indonesia dengan cara mengirimkan DM (Direct Message). (*)

Baca Juga:
Outlet Pertama Kyoto Shaking Machine, Rotary Auto Veteran Tuntaskan Problem Kaki-kaki 1.000 Mobil

 

Baca Juga:
Cara Mendeteksi Kerusakan Kaki-Kaki dan Suspensi Mobil dengan Mudah