Biaya Perawatan Lebih Hemat, Wuling AirEV dan BinguoEV Dapat Promo Extensive Free Maintenance

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 17/Feb/2024 18:00 WIB
Mobil listrik Wuling di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil listrik Wuling di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors kembali mengadakan promo khusus pembelian mobil listrik tepatnya Wuling Air EV dan BinguoEV, yaitu program Extensive Free Maintenance yang membuat konsumen menjadi semakin nyaman dalam hal biaya kepemilikan. 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

(sumber: Wuljng)

Program tersebut melengkapi layanan purna jual yang sebelumnya ada di Air EV dan Binguo EV, yakni Lifetime Core EV Component Warranty, yaitu berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

"Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership (COO) bagi konsumen kendaraan listrik Wuling, baik itu Air ev maupun BinguoEV.” buka Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resmi (17/2/2024). 

Adapun manfaat dari Extensive Free Maintenance ini adalah bebas biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Pelanggan yang membeli Air EV atau BinguoEV di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, otomatis akan mendapatkan program Extensive Free Maintenance, dimana pamerannya berlangsung hingga 25 Februari 2024.

Namun pelanggan juga bisa mendapatkan program ini apabila melakukan pembelian Air EV dan BinguoEV setelah IIMS 2024, karena berlaku hingga 29 Februari 2024. 

Program tersebut mengacu pada buku servis yang dipegang oleh setiap pemilik, agar mendapat layanan gratis biaya perawatan berkala termasuk didalamnya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali.

Untuk Air EV, Extensive Free Maintenance ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak

tempuh 150.000 kilometer, sedangkan BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer. Keduanya berlaku hingga mana yang tercapai lebih dahulu antara tahun dan jarak tempuh.

Setelah membeli Air EV atau BinguoEV, konsumen wajib melakukan servis kendaraan listriknya di bengkel resmi jaringan diler Wuling sesuai jadwal perawatan di buku servis, dan tentunya harus menggunakan suku cadang resmi dari Wuling. 

“Dengan adanya dua program ini, konsumen Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV jadi hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja. Tidak perlu khawatir lagi dengan komponen utama EV dan juga gratis biaya perawatan berkala,” pungkas Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors. (*)