IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 25/Feb/2024 20:00 WIB
Booth Laris Chandra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Booth Laris Chandra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Distributor produk pendukung otomotif PT. Laris Chandra kembali berpameran di Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diadakan pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Berpameran di Hall C2 booth C34-C35, Laris Chandra menghadirkan 2 produk terbaru yaitu perawatan kendaraan dan pewangi kabin kendaraan, yang di Indonesia belum dipasarkan secara luas dalam arti, baru ada di IIMS 2024.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“Kita kembali aktif setelah pandmemi, tahun kemarin ikut. Tahun 2024 ini kita eksis lagi dan ada beberapa produk baru yang ditampilkan dari Turtle Wax dan California Scent.“buka Tony Tjandra, Supervisor Turtle Wax kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (16/2/2024).

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Laris Chandra menghadirkan produk yang baru dijual di IIMS 2024, yaitu Turtle Wax Graphene Acrylic dengan kemampuan restorasi material plastik seperti dasbor, konsol tengah, dan sebagainya yang kusam karena faktor usia atau terlalu lama terkena sinar matahari.

Dengan Turtle Wax Hybrid Solutions, material plastik yang kusam karena sinar matahari atau umur bisa tampil seperti baru.

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

“Fungsinya untuk merestorasi kembali trim atau bahan plastik untuk kembali hitam lagi. Dari yang sudah kusam jadi kembali hitam. Misalnya Toyota Avanza, di depan wipernya ada plastik seperti gril, kena panas dia akan putih. Ini balikin warna hitamnya seperti semula.” kata Ahok, sapaan akrab Tony Tjandra.

Namun perlu diingat, apabila plastik tersebut terkena impak seperti retak, baret, dan sebagainya, produk tersebut tidak bisa mengatasinya. “Kebaret gak bisa, dia cuma balikin warnanya aja.” tambah Ahok.

Selain Turtle Wax Graphene Acrylic, Laris Chandra juga menghadirkan produk pewangi kabin terbaru California Scent. “Ada 8 varian yang kita masukin.” kata Ahok.

Adapun 8 varian pewangi terbaru tersebut terdiri dari shasta strawberry, pressed linen, golden state delight, coronado cherry, laguna breeze, la jolla lemon, ice, dan newport new car.

“Ini sempat menghilang lama, baru Desember kita masukin. Sempat launching di AEON, karena ada kontrak kerjasama dengan AEON mall tanggal 15 kemarin launching lah ini. Kita belum launching ke toko-toko, baru AEON, baru kita bawa ke IIMS.” pungkas Ahok. (Joule)