Sabet Gelar Juara di Kelas Lebih Tinggi, Dominations Audio Semakin Kompetitif di I-CAN 2024

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 19/Mar/2024 14:00 WIB
Toyota Raize upgrade audio full-Dominations yang menyabet peringkat pertama seri kontes I-CAN 2024. Toyota Raize upgrade audio full-Dominations yang menyabet peringkat pertama seri kontes I-CAN 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Produk Dominations Audio semakin kompetitif untuk kompetisi car audio, salah satu contohnya di Toyota Raize milik gerai Roda Mas Bintaro yang belum lama ini menyabet gelar juara di kontes Indonesia Car Audio Network (I-CAN)..

Raize tersebut masih menggunakan produk Dominations yang sama seperti sejak tahun 2022 lalu, dan berhasil meraih juara pertama di kontes I-CAN pada tanggal 16 Februari 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

“Masih sama kayak kemarin, sampai akhir season gak ubah-ubah.” buka Oktavianus Roy Sandhi, Instalatur Roda Mas Audio kepada SoundandMachine.com di lokasi kontes (16/2/2024).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Adapun produk Dominations yang dipakai antara lain Tweeter D26SC, midbass dan full-range ES 62, 2 buah power RS 754, processor Corpus Callosum 12825 12-channel, dan 2 subwoofer yang terdiri dari ES12 Exzibit dan Bang Bass 8.

“Gua bikin mobil itu kelas 70 Juta, menurut gua oke dengan harga segitu suaranya bagus.” kata Roy.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Alhasil, Roda Mas Audio berhasil menyabet peringkat pertama di SQ Prosumer 3 WU 140 JT, setelah sebelumnya menyabet peringkat pertama kontes I-CAN di kelas SQ (Sound Quality) Consumer 3-Way Unlimited 70 JT pada tanggal 11 November 2023 lalu. 

“Intinya stay consistent aja, yang penting tuning maksimal, konsisten, at the end kalau memang mobilnya bagus ya bagus. Tuning sama konsisten, jangan moody kalau tuning.” pungkas Roy.. Selamat! (Joule)