Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung

  • Oleh : anto

Minggu, 17/Mar/2024 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Bandung) – Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil di Indonesia, mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Bandung.

 
Seremoni grand opening diselenggarakan pada Sabtu (16/3/2024) yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.503 b, Cijagra Lengkong Kota Bandung, Jawa Barat.
 
Gerai ini adalah cabang ke-8 Otoproject setelah Cengkareng dan Venom Gallery Jakarta Barat, Venom Auto Garage Pluit Jakarta Utara, Bintaro Tangerang Selatan, Bali, Cibubur dan Bekasi.
 
Pembukaan gerai baru ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat.  
 
“Pembukaan gerai ini tak lepas dari banyaknya permintaan dari konsumen. Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan,” jelas Martin, founder Otoproject dalam sambutannya.
 
Otoproject Garage Bandung hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject.
 
Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu.  
 
Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi.  
 
Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka. Otoproject memiliki berbagai aksesoris untuk eksterior dan interior mobil.  
 
Diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate dan Door Sill Plate.
 
Ditambah Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.  
 
Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).  
 
Tersedia juga Otorack sebagai produk Roofbox mobil dan Cross Bar, PlugnPlay sebagai produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging dan Auto Window serta karpet mobil Maxmat.  
 
Sama seperti di gerai sebelumnya, Otoproject Garage Bandung juga tersedia produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.
 
“Kami memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Bandung menjadi momen yang menyenangkan untuk konsumen,” tambah Martin di sela sesi seremoni yang juga dihadiri Fitra Eri sebagai brand ambassador Otoproject.
 
Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bandung, ada promo khusus potongan harga hingga 10% untuk pembelian dan pemasangan aksesoris mulai dari 16-31 Maret 2024.
 
"Ekspansi Otoproject Garage perlahan mulai menjajaki ke luar wilayah Jabodetabek, dan masih akan terus kami usahakan hadir semakin dekat dengan konsumen-konsumen kami di seluruh Indonesia,” tutup Martin.
 
Semakin mudah dapatkan produk aksesoris mobi berkualitas. (anto)
 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

 

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB