Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

  • Oleh : redaksi

Senin, 25/Mar/2024 14:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Berkendara aman di musim hujan tentunya diperlukan kondisi kendaraan yang prima.

Salah satu komponen penunjang vital yang kerap diabaikan kondisinya adalah wiper, fungsinya mengusap dan menyapu sisa tetesan air hujan pada kaca utama dan kaca belakang mobil.

Wiper dengan kondisi dan kualitas material yang baik tentunya dapat mendukung kenyamanan berkendara dalam kondisi hujan deras sekalipun.

Pemilihan perangkat wiper dengan material yang berkualitas pastinya menjadi penting. Produk Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating yang fiturnya inovatif kini menjadi pilihan wiper hybrid nomor 1 di Indonesia.

Produk Trapo wiper ini punya keunggulan bisa menyesuaikan bentuk kaca mobil. Ketersediaan ukurannya mulai dari 12’ sampai 30’ dan pastinya 99% fit untuk semua jenis model mobil.

Trapo wiper sudah dilengkapi dengan material campuran karet silikon untuk memberikan kinerja usapan yang sangat baik dibandingkan wiper biasa di pasaran.

Usapan Trapo wiper sudah dilengkapi fitur hydrophobic atau efek daun talas yang mampu membuat air tidak menempel, sehingga semakin deras hujan semakin jernih pula kaca mobilnya.

Bahan silikon yang digunakan Trapo wiper sudah dicampur dengan efek coating di seluruh bagian, sehingga berani memberikan garansi 2 tahun hidrophobic dibanding wiper lainnya.

Wiper nomor 1 di Indonesia ini dirancang untuk menciptakan lapisan tahan air yang kuat pada kaca depan mobil dalam setiap usapan.

Keunggulannya ini dapat mencegah penumpukan air dan membuat pandangan lebih jernih dibandingkan wiper bawaan mobil sekalipun. Karet wiper yang terkena suhu ekstrim, biasanya akan lebih cepat rusak.  

Namun, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating ini sudah teruji tahan panas sampai 250°C di laboratorium, sehingga cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

Dengan keunggulannya ini, Trapo wiper mampu bertahan hingga 24 bulan bahkan lebih, sedangkan perangkat wiper bawaan mobil atau produk wiper di pasaran umumnya hanya bertahan 6 bulan hingga 1 tahun saja.

Keunggulannya ini menjadi salah satu investasi terbaik untuk mobil. Jadi, tidak heran jika Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating jadi pilihan wiper nomor 1 di Indonesia.

Berikut beragam keunggulan dan benefit dari Trapo Wiper :
- Tahan panas hingga 250°C
- Cocok untuk penggunaan jangka panjang
- Usapan hydropobic hingga 500.000 usapan
- Garansi wiper 1 tahun
- Garansi hydrophobic 2 tahun
- 99% fit untuk semua jenis model mobil
- Teruji laboratorium
- Efek daun talas di setiap usapan

Instalasi Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating  bisa dilakukan di semua showroom Trapo Indonesia yang sudah tersebar di Jabodetabek dan Surabaya dengan teknisi yang kompeten.


Menariknya lagi, beli sekarang produk Trapo wiper akan mendapatkan potongan harga 15%. Pilihan produk Trapo wiper lebih detail bisa mengakses website resminya https://id.trapo.asia/collections/wiper-no1-di-indonesia.
 
Dengan segenap keunggulannya ini, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating layak diberi gelar sebagai wiper nomor 1 di Indonesia (*)