Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

  • Oleh : anto

Rabu, 27/Mar/2024 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Velg merek lokal HSR Wheel meluncurkan produk terbarunya, HSR Speedster model palang lima aneka warna untuk penuhi kebutuhan upgrade di mobil kecil.

 
Velg ini terinspirasi dari visi-misi HSR untuk menghadirkan velg kecil dan cocok digunakan pada seluruh mobil-mobil kecil di Tanah Air.  
 
HSR mengukuhkan posisinya sebagai merek velg mobil asli Indonesia sejak tahun 2013, dengan menghadirkan velg model JDM palang lima dan punya banyak pilihan warna menarik.
 
Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel mengatakan ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk menghadirkan velg dengan pilihan warna yang banyak.  
 
“Setelah serangkaian diskusi, velg ini akhirnya meluncur dengan corak yang mengesankan. Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil,” tambah Hendra dalam keterangan resminya (25/03/2024).
 
Velg HSR Speedster menampilkan desain yang lebih tegas dan kokoh, terutama pada bagian centering. Struktur kokohnya terlihat jelas model palang 5 dan lebar-lebar.
 
HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang.  
 
Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan berbagai PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3 mm.
 
Dari segi harga, HSR Speedster dapat dimiliki mulai dari Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inci, 5 jutaan untuk ukuran 15 inci dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inci.  
 
Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue.
 
Sederet pilihan warna ini memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.
 
“HSR Wheel, sebagai merek lokal, berkomitmen untuk memfasilitasi para modifikator Tanah Air,” tambah Hendra.
 
Selama periode mudik Lebaran 2024, HSR terus berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan velg HSR.  
 
Bertemakan “Nyaman Mudik Bersama HSR”, sederet program bisa meringankan beban konsumen dalam perawatan kendaraan.
 
Diseluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, tambah angin dan balancing seluruh ukuran ban secara Gratis.  
 
Sementara untuk spooring masih tetap harga normal. "Nyaman Mudik Bersama HSR" mudik terasa lebih nyaman bersama HSR Wheel.  
 
Periksa kondisi ban, tambah angin, balancing dan isi angin nitrogen bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko HSR wheel. Pelayanan spooring juga masih tersedia dengan biaya mulai 150 sampai 250 ribuan.
 
Memiliki lebih dari 150 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia adalah HSR Wheel upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif dan menjaga konsistensi dalam menyajikan produk berkualitas tinggi. (anto)

Baca Juga:
Situs Jual Beli Toko Kaki Kaki Permudah Cari Barang Otomotif Lebih Spesifik