Gandeng Kemenko Marves, Neta Tinjau Persiapan SPKLU di Tol Trans Jawa Jelang Lebaran

  • Oleh : anto

Rabu, 10/Apr/2024 22:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Neta Auto Indonesia, distributor mobil listrik di Indonesia, berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) untuk meninjau persiapan infrastruktur Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Tol Trans Jawa jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.  

 
Peninjauan yang dilakukan mulai dari Jakarta hingga ke Semarang ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan infrastruktur SPKLU untuk para pengguna mobil listrik yang akan melakukan perjalanan mudik mendatang.
 
Sekaligus menjadi bukti komitmen bersama dalam mendukung penggunaan kendaraan listrik yang lebih luas dan berkelanjutan di Indonesia.
 
“Sebagai distributor mobil listrik, Neta tentu juga berkomitmen untuk menjaga kelancaran perjalanan para konsumen dan membantu persiapan ketersediaan SPKLU, agar aktivitas mudik tahun ini bisa berjalan lancar dan optimal,” ujar Yusuf Anshori,  Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.
 
Lebih lanjut, Arianto Wibowo perwakilan dari Kemenko Marves yaitu Arianto  , pihaknya mengundang beberapa distributor dan produsen kendaraan listrik salah satunya yaitu PT Neta Auto Indonesia, untuk memastikan infrastruktur SPKLU di area Trans Jawa sudah sesuai dengan kebutuhan para pengguna mobil listrik nanti.  
 
“Dan di momen ini pun, saya diberikan kesempatan untuk merasakan perjalanan jauh dengan mobil listrik yaitu NETA V yang terbukti cukup mumpuni untuk perjalanan jarak jauh, apalagi dengan adanya fitur Fast Charging yang menambah efiesiensi sehingga mobil bisa diajak berlari kembali,” ungkapnya.
 
Berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 april 2024, peninjauan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), PT PLN, serta PT Jasa Marga dengan total titik peninjauan hingga 20 titik SPKLU yang tersebar dari Jakarta hingga Semarang.
 
Neta juga memastikan perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menyediakan layanan purna jual premium yaitu gratis general check dan software update kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024.  
 
Neta juga telah menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa), serta layanan Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat pengemudi menemui kendala.  
 
Seperti kehabisan baterai saat di tengah perjalanan, perbaikan ban kempes, hingga bantuan towing yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat.
 
Pengguna Neta jadi semakin nyaman lakukan perjalanan mudik tahun ini. (anto)

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024