Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 10/Apr/2024 18:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Nissan Indonesia. (sumber: Nissan) Ilustrasi bengkel resmi Nissan Indonesia. (sumber: Nissan)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Nissan Indonesia kembali melayani para pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024, dengan tetap membuka bengkel resmi selama cuti bersama berlangsung.

Bengkel resmi Nissan tetap buka selama periode 7-14 April 2024, kecuali hari-H Idul Fitri, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kendaraan Nissan Anda selama perjalanan mudik.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Mudik merupakan momen penting bagi keluarga Indonesia untuk berkumpul bersama. Oleh karena itu, Nissan Indonesia ingin memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pelanggannya dengan menghadirkan Bengkel Siaga.” tulis Nissan Indonesia dalam keterangan resmi (28/3/2024).

Bengkel Siaga Nissan akan tersedia di 17 Bengkel Resmi Nissan yang tersebar di berbagai wilayah, meliputi Nissan Halim, Nissan Puri Indah, Nissan Gading Serpong, dan Nissan Yasmin untuk wilayah Jabodetabek.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Kemudian untuk wilayah Jawa Barat, bengkel resmi yang tetap buka antara lain Nissan Soekarno Hatta, Nissan Purwakarta, dan Nissan Kedawung.

Berikutnya untuk wilayah Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, bengkel resmi yang tetap buka antara lain Nissan Setiabudi, Nissan Mlati, dan Nissan Solo Baru.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Untuk wilayah Jawa Timur, bengkel resmi yang tetap buka antara lain Nissan Jemursari, Nissan S. Parman, dan Nissan Banyuwangi.

Bengkel resmi Nissan yang tetap buka selama momen libur lebaran di pulau Sumatera antara lain Nissan Labuhan Ratu (Lampung), Nissan Istana (Sumatera Selatan), Nissan Khatib Sulaiman (Sumatera Barat), dan .Nissan Amir Hamzah (Sumatera Utara).

Selain Bengkel Siaga, Nissan juga tetap mengoperasikan Emergency Roadside Assistance (ERA) setiap hari 24 jam di 8 Area, yaitu: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, dan Medan.

Informasi lebih lanjut terkait bengkel siaga dan ERA, kunjungi bit.ly/BengkelSiagaNissan2024 atau hubungi NICOLE di 1500023. (Joule)