Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Apr/2024 16:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Mazda Indonesia. (sumber: Mazda) Ilustrasi bengkel resmi Mazda Indonesia. (sumber: Mazda)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, PT. Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, mengadakan dua program khusus untuk para pelanggan.

Program khusus tersebut berupa Lebaran Siaga atau layanan purna jual selama momen libur Hari Raya Idul Fitri, dan Lebaran Campaign yaitu promo khusus momen libur lebaran.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

"Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya.” buka Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam keterangan resmi (8/4/2024).

Lebaran Siaga merupakan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Terintegrasi dengan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance), pelanggan Mazda yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim. Kemudian tim akan menghububgi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.

Mazda Indonesia telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, yang siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan. 

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Dealer siaga Mazda paling banyak berada di pulay Jawa, yaitu Simprug (Jakarta), Pajajaran (Bogor), Sultan Agung (Bekasi), Asia Afrika (Bandung), Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Adityawarman (Surabaya).

Sementara di luar pulau Jawa, hanya ada 2 yaitu Lampung tepatnya di Pagar Alam, dan Bali, tepatnya di Kuta.

Untuk menghubungi layanan ERA Mazda dalam situasi darurat, pelanggan dapat menghubungi hotline #14051 Ekstensi 1.

Selama momen libur lebaran tepatnya hingga 20 April 2024, Mazda Indonesia juga mengadakan Mazda Lebaran Campaign, yaitu sebuah program promo spesial booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil (3 Liter) dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi.

(sumber: Mazda)

Keuntungannya berupa gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil dan Free Brake Cleaner, Diskon 30% untuk A/C Evaporator,  dan pengecekan 8 Item, yaitu Electrical (MMDS), Suspension, Battery, Air Conditioner, Brake System, Ban, Fluid, dan Underbody check

Selain itu, ada penawaran khusus untuk Ban Hankook, trade In Battery Panasonic Q-90, serta diskon hingga 75% untuk perangkat aksesoris dan perlengkapan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Mazda terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (24 jam). (Joule)