Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 26/Apr/2024 12:00 WIB
Ilustrasi training Car Audio Network. Ilustrasi training Car Audio Network.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Car Audio Network (CAN) kembali mengadakan training untuk pendatang baru atau pendatang lama dalam kompetisi car audio, pada tanggal 7-8 Mei 2024, yaitu CAN C-Quest 2024.

Training tersebut akan melatih pemain car audio bagaimana supaya memenangkan kompetisi, dan juga trik penjurian modifikasi audio mobil peserta, dengan lagu terbaru yang akan dipakai ketika melakukan penilaian.

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

“Competition Question (C-Quest) yakni soal atau pertanyaan dalam membedah lagu yang didengarkan dalam sistem audio di aturan main CAN.” buka Ibnu Haldun, Presiden Indonesia Car Audio Network (I-CAN) kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (24/4/2024).

Dalam training tersebut nantinya ada lagu baru yang akan dipakai dalam penilaian mobil peserta, yaitu dari musisi asal Tiongkok, Zhao Peng.

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

“Soal lagu barunya ini yang bakal berubah C-Quest CAN 2024.” tambah Ibnu.

CAN C-Quest 2024 terbagi menjadi dua sesi, yaitu general training di tanggal 7 Mei 2024 yang membahas materi regulasi CAN, dan judge training di tanggal 8 Mei 2024 yang melatih para calon juri dalam menilai.

Baca Juga:
Sukses Gelar Alpine Day, Ini Dia Produk Terbaru Alpine yang Jadi Favorit Pelanggan CAS Audio

Bagi yang tertarik, general training akan diadakan di Grand Orchardz Kemayoran, Jakarta, dengan biaya sebesar Rp. 2.250.000,- untuk pendatang baru dan Rp. 1.750.000,- untuk pendatang lama dalam arti tersertifikasi mengikuti general training CAN di tahun lalu.

Untuk judge training akan diadakan di suatu tempat di Jakarta, dengan biaya sebesar Rp. 2.150.000,- untuk gold, dan Rp. 1.900.000,- untuk silver, serta potongan harga sebesar 10 persen untuk peserta yang tersertifikasi mengikuti judge training di tahun lalu.

Untuk pembayaran dikirimkan ke Bank BCA dengan nomor rekening 3917507999 a.n PT. Ibu Budi Bestari, dengan swift code CENAIDJA untuk peserta yang melakukan pembayaran dari luar negeri.

Registrasi akan dibuka hingga 5 Mei 2024. Mohon cantumkan nama lengkap dan lampirkan bukti transfer setelah melakukan pembayaran. (Joule)