Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 27/Apr/2024 13:05 WIB


Soundandmachine.com (Bekasi) – Kehadiran pabrikan otomotif asal Tiongkok, BYD di Indonesia semakin agresif, diwujudkan dengan realisasi pembukaan dealer baru lagi.

 
Kali ini, BYD Indonesia pada Sabtu, 27 April 2024 kembali meresmikan dealer BYD Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia.  
 
Outlet yang disebut sebagai Mega Dealer BYD ini dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer, dengan visi menggencarkan distribusi model mobil listrik terbaru dari BYD.  
 
Cakupan pemasaran dari dealer ini dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service dan spare parts) dan dengan bangunan serta fasilitas showroom sesuai standar internasional BYD.
 
“BYD selalu bekerjasama dengan rekanan dealer yang terbaik. Kami berkomitmen memperkuat posisi BYD di industri otomotif Indonesia serta akan membawa kejutan lagi di masa mendatang,” jelas Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia dalam sambutannya.
 
Menempati luas lahan 5.290 m2 dan bangunan 1.779 m2, dealer ini dilengkapi fasilitas lengkap. Meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai dan showroom.  
 
Berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur dinilai strategis dan mudah untuk diakses.
 
Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.  
 
“Kami berharap semua kebutuhan konsumen kami dapat terpenuhi oleh fasilitas dealer kami ini. Penjualan mobil listrik yang meningkat signifikan, membuat kami optimis kedepannya,” jelas Halim Kalla, Chairman Haka Auto dalam sambutannya.  
 
Kedepannya, Halim menyebut Haka Auto akan buka showroom BYD lagi di sejumlah wilayah di Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur.  
 
Halim juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.  
 
Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang handal.  
 
Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD.  
 
Salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merek lain. Sinergi yang strategis! (anto)

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024