Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

  • Oleh : Julfikri

Senin, 29/Apr/2024 14:00 WIB
ilustrasi pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) ilustrasi pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) menjadi salah satu ajang bagi para pelaku industri otomotif yang memiliki lini kendaraan roda empat listrik untuk berpameran.

Adapun eksibitor roda 4 yang akan hadir di PEVS 2024 antara lain BMW, BYD, Chery, Hyundai, Mobil Anak Bangsa (MAB), MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024

“Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," buka Moeldoko, Ketua Umum Periklindo dalam keterangan resmi (22/4/2024).

Menariknya dari sebelum hari-H, eksibitor roda empat tersebut diantaranya sudah mengumumkan aktivitas di PEVS 2024.

Baca Juga:
Terinspirasi Kebutuhan Pehobi Modifikasi, HSR Luncurkan Velg Baru Bergaya Racing dan Retro

Ilustrasi SUV Neta (sumber: Neta)

Baca Juga:
Wuling Motors Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV, Dijual Tidak Sampai Rp 400 Juta

Pertama, Neta secara eksklusif akan memperkenalkan ke publik salah satu model terbarunya untuk kelas SUV, melalui pameran PEVS 2024.

“Di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selalu Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Sebagai pendatang baru, BYD membawa seluruh lininya yaitu Dolphin, Atto 3, dan Seal untuk ditampilkan di booth-nya.

“Dalam kegiatan ini kami membawa 7 display dari 3 line-up kami, yaitu Dolphin sebagai entry level, Atto 3 untuk SUV medium, Seal sebagai performance product kami.” kata Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication BYD Indonesia.

(sumber: DFSK)

Melalui pameran PEVS 2024. PT. Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK dan Seres akan memamerkan DFSK Gelora E yang dimodifikasi menjadi campervan untuk menunjukkan bahwa lini kendaraannya juga bisa untuk gaya hidup atau hobi.

“Selama ini DFSK Gelora E sebagai mobil corporate business to business, kali ini kita mewujudkan bisa menjadi mobil hobi juga.” jelas Melisa, Digital Marketing and Event Manager PT. Sokonindo Automobile.

Wuling akan hadir di PEVS 2024 dengan booth lebih besar dari tahun lalu, yaitu 606 m2, dan memboyong semua lini kendaraan listrik ‘ABC Stories’ yang terdiri dari Air EV, Binguo EV, dan Cloud EV, mobil terbaru dengan unit test drive untuk pertama kalinya.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan ABC Stories.” ujar Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors.

Jadi seperti inilah persiapan yang diumumkan oleh eksibitor roda empat PEVS 2024. Jika penasaran, silahkan datang langsung ke event-nya pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Joule)