Terinspirasi Kebutuhan Pehobi Modifikasi, HSR Luncurkan Velg Baru Bergaya Racing dan Retro

  • Oleh : anto

Rabu, 15/Mei/2024 22:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – HSR Wheels sebagai brand velg mobil asal Indonesia dan ternama meluncurkan dua velg baru bergaya racing dan retro yang terinspirasi dari kebutuhan kalangan pehobi.

 
"Kami ingin terus menghadirkan beragam pilihan velg untuk menunjang modifikasi mobil di tanah air. Kedua velg ini pun memiliki tampilan berbeda yang dapat menyesuaikan keinginan sang pemiliknya,” jelas Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheeldalam keterangannya kepada Tim Soundandmachine.com (11/05/2024).
 
Terinspirasi dari model-model yang dapat menunjang balap, HSR AERI menjadi pilihan untuk pehobi modifikasi mobil yang menyukai model racing ala mobil balap.  

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024


Sementara, penggemar model retro bisa memilih HSR RTR. Semua velg ini dibuat dari bahan aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.
 
HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4x100 dan 5x100-114-,3 inci.  
 
Lain hal pada model HSR RTR, mengusung konsep retro dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Tidak perlu khawatir untuk ukuran pcd, karena disediakan single 4x100 dan double 8x100-114,3 inci.
 
HSR AERI mempunyai 5 varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Velg racing ini dijual mulai Rp. 4 jutaan.
 
HSR RTR dibanderol mulai Rp 6 jutaan. Model retro ini tersedia 5 pilihan warna, mulai warna Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.
 
"Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya," tutup Hendra.
 
Program special juga diadakan, salah satunya HSR Spooring Day. Kalian bisa Spooring cuma mengeluarkan biaya Rp. 75.000,- pada tanggal 20 setiap bulannya. Boleh juga, nih! (anto)

Baca Juga:
Wuling Motors Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV, Dijual Tidak Sampai Rp 400 Juta