Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024

  • Oleh : anto

Senin, 20/Mei/2024 18:00 WIB


Sound and Machine (Nusa Dua) – PT Hyundai Motors Indonesia kembali berperan aktif mendukung kegiatan skala internasional. Hyundai mengerahkan puluhan unit mobil listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk mensukseskan World Water Forum 2024.
 
Sebanyak total 86 unit terdiri dari 50 unit Ioniq 5 dan 36 unit Ioniq 6 diserahkan untuk mendukung penyelenggaraan World Water Forum 2024 sebagai kendaraan operasional resmi.
 
Puluhan mobil ini akan menunjang kebutuhan mobilitas para tamu VIP dan komite pelaksana pada kegiatan kenegaraan ini yang pertama kalinya berlangsung di Indonesia pada 18–24 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali.
 
“Hyundai bangga bisa terus berkontribusi nyata dengan memberi dukungan penuh terhadap kegiatan kenegaraan dan kemajuan bangsa,” jelas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan resminya (20/5/2024).
 
Peran aktif ini disebutnya untuk mendukung kelancaran konferensi tingkat dunia , sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendorong elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air.
 
Tidak hanya menghadirkan  kendaraan operasional selama World Water Forum 2024, Hyundai juga hadir dengan Hyundai Service Point yang beroperasi selama 24 jam untuk melengkapi solusi mobilitas selama kegiatan.  
 
Terletak di Central Parking, ITDC Area, Nusa Dua, Hyundai Service Point akan menyediakan dukungan suku cadang serta berbagai solusi perawatan dan perbaikan kendaraan ketika dibutuhkan.  
 
Dengan begitu, Hyundai mampu menjamin performa dan kondisi kendaraan operasional selama acara berlangsung.
 
Selama berlangsungnya acara, Hyundai siap sedia menghadirkan layanan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 Jam) dan Hyundai Mobile Service.  
 
Kedua layanan tersebut siap memenuhi berbagai keperluan perbaikan dan perawatan kendaraan, termasuk saat kondisi darurat, untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima.  
 
Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Hyundai Mobile Charging yang siap melakukan penambahan daya listrik di kondisi darurat dan membantu kendaraan mencapai stasiun pengisian daya terdekat.
 
Semoga peran aktifnya terus berlanjut. (anto)

Baca Juga:
Mobil Listrik Terbaru BYD Jenis MPV Tujuh Penumpang Siap Meluncur di GIIAS 2024