Kualitas Premium dan Harganya Terjangkau, TDA Hadirkan Brand Kaca Film dan PPF Lokal Vrost

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Jun/2024 12:00 WIB
Kaca film dan Paint Protection Film (PPF) brand Vrost besutan showroom mobil built-up TDA Luxury Toys di acara The Elite Showcase 2024. Kaca film dan Paint Protection Film (PPF) brand Vrost besutan showroom mobil built-up TDA Luxury Toys di acara The Elite Showcase 2024.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Ketika ingin memasang kaca film dan paint protection film (PPF) pada sebuah kendaraan, yang menjadi persoalan adalah antara harga dan kecocokan dengan iklim di Indonesia.

Namun persoalan tersebut bisa teratasi, dengan brand kaca film dan PPF lokal Vrost dari showroom importir umum The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys, yang baru-baru ini diluncurkan di acara The Elite Showcase pada tanggal 18 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Tawarkan Opsi Mesin Hybrid, Hyundai Santa Fe Terbaru Sudah Bisa Dipesan

“Customer itu banyak sekali yang mengontak TDA, suka tanya, punya gak kaca film, PPF, tapi harganya lebih terjangkau. Awalnya kita tampung inquiry ini, ternyata cukup banyak.” buka Cynthia Chandra, Business Development Senior Manager TDA Luxury Toys kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/5/2024).

Baca Juga:
Layaknya S-Class Versi SUV, Mercedes-Benz Luncurkan GLS 450 Facelift. Begini Impresinya

Kaca film dan PPF Vrost dibuat di Korea Selatan, tetapi pengembangan serta percobaan kecocokannya dilakukan di Jakarta, karena perbedaan cuaca antara Indonesia dengan negara asal kaca film yang dari 4 musim.

“Karena banyak brand-brand yang kita bawa dari luar kalau masuk Indonesia itu banyak isunya. Ada yang berubah warna, ada yang gampang bergelembung, karena negara 4 musim dengan negara kita weather-nya berbeda, temperaturnya sangat berpengaruh.” jelas Cynthia.

Baca Juga:
Performa Meningkat BBM Lebih Hemat, Subaru Crosstrek Akan Pakai Mesin Hybrid Baru

Selain itu, kaca film Vrost dirancang untuk memberikan tingkat transparansi yang optimal, agar memastikan visibilitas yang jernih dari dalam kendaraan saat berkendara, tanpa mengorbankan fungsi perlindungan atau tampilan estetis.

Untuk PPF, dari segi durabilitas Vrost termasuk kompetitif setelah dibuktikan melalui sesi demonstrasi dengan menggores menggunakan benda tajam, serta dicoret-coret.

Ketika bodi terkena goresan benda tajam, untuk merapikannya cukup berada di daerah panas, atau dipanaskan. Sementara untuk coret-coretan dari spidol misalnya, PPF Vrost juga mudah dibersihkan dengan cairan alkohol.

Meski diposisikan sebagai kaca film dan PPF dengan harga relatif terjangkau, Vrost tetap memberikan garansi 5 tahun, dan khusus PPF garansi 3 tahun tidak akan menguning, serta free maintenance selama 2 tahun, dengan mengganti apabila mengalami kerusakan.

“Kita sudah punya persiapan untuk SDM dan juga waktu segala hal untuk mengembangkan project ini. Kita juga pengin bukan hanya membawa produk dari luar, tapi juga mengembangkan produk yang kita bisa kembangkan sendiri sebagai company.” pungkas Cynthia. (Joule)