Sukses Gelar Alpine Day, Ini Dia Produk Terbaru Alpine yang Jadi Favorit Pelanggan CAS Audio

  • Oleh : anto

Senin, 10/Jun/2024 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Gerai CAS Audio yang buka di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat ini baru saja menggelar kegiatan spesial bagi para konsumennya pada Sabtu, 8 Juni 2024.

 
Dalam perayaan 24 tahun eksistensinya, CAS Audio sukses menggelar kegiatan bertajuk Alpine Day, dimana dalam kegiatan ini ada promo paket pembelian produk dengan hadiah berupa logam mulia sebanyak 20 Gram.
 
“Acara ini bersifat casual, sebagai apresiasi kami kepada para pelanggan dan bagi para penggemar audio mobil yang selama ini mendukung eksistensi CAS Audio,” jelas Rokhim, founder sekaligus instalatur CAS Audio, ketika ditemui di lokasi acara di gerainya.
 
Sukses menggelar kegiatan Alpine Day, ada sejumlah produk terbaru Alpine yang menjadi favorit dari para pelanggan CAS Audio di event ini.
 
"Paket yang disediakan khusus untuk modifikasi audio mobil simpel ‘plug and play’, baik itu 2-way maupun 3-way speaker," jelas pria yang mengawali bisnis audio mobilnya ini sebagai Teknisi.
 
Produk terbaru Alpine yang menjadi favorit pelanggan CAS Audio di event ini diantaranya speaker 2-way dan 3-way seri HDZ serta speaker 3-way seri DP 653.
 
Sementara pada lini processor ada seri R600 dan X800 yang terjual dengan cepat di event yang berlangsung hanya satu hari ini.
 
Lalu pada lini produk head unit terdiri dari W670 yang baru saja diluncurkan, head unit ILX F511E  dan player UTX M06.
 
“Kami berterima kasih kepada seluruh penggemar produk audio Alpine khususnya para pelanggan CAS Audio yang sangat antusias pada produk terbaru kami ini. Kami berharap seri terbaru ini dapat memenuhi ekspektasi dari kualitas produk kami,” jelas Fahrul Supangkat, Marketing Manager Alpine Indonesia di sesi acara.
 
Paling spesial dari promo yang dijajakan adalah pembelian paket audio mobil seri flagship dari Alpine, yakni Alpine F#1 Status.
 
"Harga paket sistem audio Alpine F#1 Status adalah Rp 630 juta," ungkapnya. Khusus selama CAS Audio x Alpine Day ini setiap pembelian ataupun down payment (DP) Alpine F#1 Status akan mendapat logam mulia emas 20 gram.
 
Seri Alpine F#1 Status generasi ketiga ini telah diperkenalkan di Indonesia pada IIMS 2022 lalu.  
 
Dalam satu set audio terdiri dari head unit, Digital Audio Player (DAP), Digital Signal Processor (DSP) dan power amplifier.
 
Menjadi istimewa pada speaker 4-way yang dipakai mulai dari tweeter, midrange, midbass dan subwoofer menggunakan conus berbahan carbon fiber.
 
Pada event yang berlangsung satu hari ini, CAS Audio sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar ratusan juta rupiah dari para pelanggan yang memanfaatkan promo spesial ini. Mantap! (anto)
 

Baca Juga:
Punya Kapasitas Terbesar Saat ini, Nakamichi Tawarkan Head Unit Baru Harga Kompetitif

 

Baca Juga:
Tawarkan Solusi Praktis Upgrade Audio Mobil Terkini, Alpine Kenalkan Dua Produk Baru