Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

  • Oleh : anto

Selasa, 11/Jun/2024 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Premium Auto Prima, salah satu dealer di industri otomotif nasional mengumumkan penandatanganan perjanjian resmi dengan produsen otomotif asal Cina.

 
Tambah satu lagi merek mobil baru asal Tiongkok, yakni kendaraan listrik premium dan high-end di bawah Geely Holding Group.  
 
Kemitraan Zeekr dengan PT Premium Auto Prima sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk Zeekr di Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan listrik inovatif dan mutakhir dari Zeekr ke pasar Indonesia.  
 
Sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen di Indonesia untuk solusi transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.
 
"Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium, high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia," jelas JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima.  
 
Dengan teknologi mutakhir Zeekr dan pengalaman berkecimpung di pasar premium, prinsipal Zeekr semakin yakin sinergi ini akan mampu mendorong perkembangan lanskap kendaraan listrik di Indonesia.
 
"Indonesia adalah pasar penting bagi Zeekr, dan kami sangat antusias dapat bersinergi dengan PT Premium Auto Prima untuk menghadirkan EV inovatif dan premium kami bagi para konsumen Indonesia," jelas Alex Bao Zhuangfei, Head of SEA Region Zeekr.  
 
Pihaknya menyebut, kemitraan ini akan memperluas ekspansi Zeekr di Asia Tenggara sekaligus memperkuat komitmen mereka untuk terus berkontribusi pada lingkungan di wilayah ini.
 
Selamat datang di pasar otomotif Indonesia. (anto)

Baca Juga:
Mobil Listrik Terbaru BYD Jenis MPV Tujuh Penumpang Siap Meluncur di GIIAS 2024