XCS ECU Produk Baru Hurricane

  • Oleh :

Rabu, 10/Jun/2015 05:16 WIB


Hurricane memperkenalkan produk barunya dengan tipe XCS ECU yang diluncurkan dengan mengundang media dan dealer. Acara tersebut berlangsung di Resto Pala Adas, PIK, Jakarta, tanggal 30 Mei 2015. Sebagai brand yang konsisten menelurkan produk dan diimbangi technical support yang piawai. Kehadiran XCS ECU sebagai jawaban bagi penggemar style racing namun part ini sarat manfaat.

Hurricane XCS ECU Hurricane XCS ECU merupakan produk terbaru dari Hurricane yang berfungsi untuk meningkatkan performa mesin dengan memberikan kestabilan pada ECU mobil. Seperti yang anda ketahui apabila voltase mobil tidak stabil mengakibatkan semua komponen tidak bekerja secara maksimal.

Dealer XCS ECUDan sepertinya, ECU harus dijaga kinerjanya untuk mendapatkan supply listrik yang stabil. Dengan memasang XCS ECU di sekring box dibagian ECU, maka kinerja ECU yang menjadi otak dari mesin menjadi semakin Smart. Hal itu menjadikan performa mesin menjadi lebih gesit dan responsif. Manfaat lainnya, ECU mobil Anda terlindungi akibat voltase mesin yang kurang stabil dan pemakian BBM menjadi lebih irit.Soal after sales tidak usah khawatir, brand Hurricane memberikan garansi 5 tahun untuk konsumen pengguna XCS ECU.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Tags :