Dominations Audio Akhirnya Membuka Selubung Tweeter Barunya

  • Oleh :

Kamis, 21/Jul/2016 13:24 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - Setelah dinanti sosoknya yang membuat penasaran, akhirnya Dominations Audio membuka selubung produkterbarunya, tepat pukul 20:16 WIB semalam. Speakerberjenistweeter tersebut diberi nama Dominations D26SC, Terdapat juga tipe edisi terbatas dengan nama D26SC Limited Edition.

DOMINATIONS-AUDIO-D26SC

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Tweeter yang dibuat dalam rangka satu dekade Dominations ini memiliki bentuk yang istimewa, karena bentuk housing yang terbuat dari aluminium dirancang serupa baut.Dialamnya juga dilengkapi dengan baut akrilik yangbisa diberikan LED sehinnga dust cap terlihat menyala.

DOMINATIONS-AUDIO-D26SC-2

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Dari keterangan situs resmi www.dominations.co.id, D26SC mempunyai tampilan layaknya sebuah velg mobil yang bisa dikombinasikan dalam 3 warna, dan dilengkapi dengan lighting system yang belum pernah digunakan oleh produk lain.

Memiliki dimensi fleksibel, Dominations D26SC merupakan produk yang memang dirancang agar memberikan kemudahan instalasi pada audio mobil. Tweeter ini juga digadang mampu mengatasi perbedaan jarak yang timbul karena penempatan pengeras suara pada audio mobil, sehingga suara yang dihasilkan benar-benar sesuai untuk audio mobil.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Limited Edition Bisa Pesan Nomer SeriBagi anda yang memiliki tweeter ini secara terbatas, Dominations menyediakan tipe D26SC Limited Edition. Untuk memperolehnya terdapat sarat dan ketentuan sebagai berikut :
  1. Bagi Anda pembeli pertama D26SC, maka Anda berhak mendapatkan D26SC limited edition seharga D26SC normal.
  2. D26SC Limited Edition mempunyai tampilan silver-rosegold yang elegan, merupakan unit match-pair dan hanya tersedia 1 set setiap 10 set unit D26SC normal.
  3. Bagi Anda yang preorder lebih cepat, maka Anda dapat memilih nomor seri yang dikehendaki (selama masih ada) No.001 sampai dengan No.100. Submit tiga alternatif nomor seri yang Anda inginkan.
  4. Preorder dibuka sampai dengan tanggal 31 Juli 2016.
  5. Pembelian hanya dapat dilakukan via website Dominations.co.id.

Tags :