Autovision LED Headlight LX8: Terang, Dan Tahan Lama

  • Oleh :

Selasa, 09/Agu/2016 13:57 WIB


Jakarta, Soundandmachine.com - Inovasi LED (Light Emitting Diode) untuk kebutuhan kendaraan terus berkembang pesat. Bila beberapa tahun beloakangan hanya sekedar variasi atau untuk lampu kecil seperti sein kini, LED menyediakan untuk lampu utama atau headlamp. Salah satu produk yang bisa menjadi referensi anda adalah LED Headlight LX8 lansiran brand Autovision.

Autovision-LX-8-2

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

LED LX8 cocok untuk digunakan pada All New Avanza dan juga ideal diaplikasikan pada hampir semua line-up mobil yang beredar di Indonesia. LED LX8 tersedia dalam beragam tipe soket mulai dari H4 H/L, H7, H8, H16, HB3 dan HB4. Daya dan voltasenya hanya menggunakan 12-24V 25W saja, sementara temperatur warna 6500 kelvin (putih).

Penggunaan materiar alumunium dengan sekat yang dapat membuang panas, menambah daya tahan penggunaan LED lebih lama hingga 30.000 jam. Dengan terang cahaya hingga 4000 lumen plus 360 derajat beam angle, semakin meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

LED LX8 dapat menyala lebih cepat dibawah 1 detik, terlebih untuk penggunaan lampu jauh. Selain itu kualitas kedap airnya pun telah teruji dan pemasangan yang sangat mudah layaknya pemasangan lampu bohlam biasa plus garansi 1 tahun pula, ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Infoline : (021) 2937-1186

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Tags :