Lederlux Luncurkan Varian Altro Yang Halus dan Lembut di GIIAS 2016

  • Oleh :

Sabtu, 13/Agu/2016 02:28 WIB


Tangerang, Soundandmachine.com - Lederlux Automotif Synthetic Leather meluncurkan produk terbarunya yang diberi label Lederlux Altro, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Lederlux Altro menggunakan motif Nappa.

Lederlux-GIIAS-2016-2

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Lederlux Altro yang menggunakan motif Nappa memiliki keunggulan bahan yang sangat halus dan lembut seperti kulit asli, namun tidak licin, ujar Juliawan Wahjoepramono, pemilik brand Lederlux Automotif Synthetic Leather.

Juliawan menambahkan, Altro diciptakan dengan mengutamakan mutu dan kualitas bahan terbaik serta sesuai dengan standar internasional. Tak cuma itu, kulit jok sintetis ini memiliki kelebihan seperti anti bakteri dan jamur, perlindungan terhadap sinar violet sehingga tidak mudah pudar dan rusak.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Lederlux-GIIAS-2016-4

Keunggulan lain yang jarang dimiliki produk lain adalah Fire Retardant, dimana saat terjadi percikan api, maka api tersebut tidak akan menjalar dan api bisa mati ditempat. Selain itu Lederlux Altro juga mudah dibersihkan dan dirawat, cukup cairan pembersih yang direkomendasikan dan cairan pembersih yang aman, terang Juliawan.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Lederlux-GIIAS-2016-3

Lederlux Altro hadir dengan 9 warna variasi diantaranya, warna Black, Dark Grey, Fossil Grey, Delta Beige, Golden Beige, Innov Brown, Caramel, Dark Brown, dan Red. Ketebalannta 1,4 mm, aplikatif untuk berbagai bidang selain jok.

Lederlux Altro juga telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, di antaranya Nissan, Daihatsu dan Kia untuk menghiasi interior mobil terutama jok.

Selama di GIIAS 2016 harganya cukup Rp 3,5 juta untuk jok 2 baris dan Rp 4 juta untuk jok 3 baris, berikut garansi selama 2 tahun untuk pudar dan retak. Untuk pembelian di GIIAS juga dapat bonus bantal dan cleaner, tutup Juliawan.

Tags :