Lexus LS 2020 Update, Lebih Artistik Tetap Khas Jepang!

  • Oleh :

Selasa, 07/Jul/2020 18:20 WIB


Soundandmachine.com (Aichi, Jepang) 7 Juli 2020 - Update Lexus LS tahun 2020 juga menawarkan sejumlah elemen lebih artistik dalam estetika sebagaimana layaknya sebuah Lexus selain sederet kecanggihannya. Artistik tersebut tentunya menghadirkan elemen seni khas Jepang semenjak Lexus merupakan manufaktur asal Jepang.

Side Profile Lexus LS 2020 Update (foto: Lexus)

Warna panel bodi eksterior baru Gin-ei Lustre diaplikasikan menggunakan sonic method yang memadatkan volume cat mengandung bahan bercahaya (aluminium flakes). Warna baru ini juga menggunakan teknologi cat terbaru, di mana lapisan penguapan aluminium tersebar di permukaan dengan kepadatan tinggi.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Dengan tekstur halus, seperti cermin yang sama sekali tidak ada sentuhan granular, karakteristik Gin-ei paling menonjol ketika kilau cahaya indah ditemukan dalam highlight-nya serta rasa kedalaman diciptakan oleh bayangan dalam.

"Dalam LS yang baru, dengan pemandangan indah `jalur cahaya bulan di laut` sebagai motif kami untuk mewujudkan pemikiran ini, kami mengupayakan koordinasi interior/eksterior yang akan menghidupkannya." ujar Yoichiro Kitamura, Toyota Motor Corporation Color Management Department Group Manager.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Front-End Lexus LS 2020 Update (foto: Lexus)

Penempatan character line bertema vertikal di bagian sudut bumper depan mengekspresikan keunggulan vehicle stance. Bumper depan struktur di mana trim krom di tepi bawahnya membungkus ke samping mengekspresikan keaktifan.

Adaptive High Beam System Lexus LS 2020 Update (foto: Lexus)

BladeScan Adaptive High-Beam System di bawah unit tiga bola lampu desain baru, kompak, dan lampu clearance dengan desain "L" yang menonjol. Lampu depan dalam dan kisi-kisi sub-radiator persegi diposisikan di luar membantu membentuk sikap percaya diri dari posisi kendaraan.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Warna kisi-kisi gril telah diubah menjadi metalik gelap untuk penampilan yang lebih berkelas untuk penampilan yang lebih elegan sesuai dengan produk unggulan

Rear-End Lexus LS 2020 Update (foto: Lexus)

Trim krom di dalam lampu kombinasi belakang menjadi Piano Black untuk meningkatkan keselarasan dengan lampu depan, serta untuk meningkatkan kesan kehadiran kendaraan.

Interior, dengan koordinasi melengkapi eksterior, juga menyajikan elemen artistik khas Jepang dan untuk pertama kalinya menerapkan tema suasana malam "Nishijin & Haku" (dengan "haku" menjadi kata Jepang untuk "daun logam") seperti halnya di eksterior. Desain interior seperti ini memberikan suasana yang nyaman dan santai, juga sebagai pengalaman mobilitas tak tertandingi.

Lexus LS 2020 F Sport Update (foto: Lexus)

Dalam versi F Sport dari LS baru, garnis gril sub-radiator membungkus ke samping untuk menggarisbawahi vehicle wide stance. Elemen lain yang membantu menonjolkan gambar F Sport yang lebih dinamis termasuk warna khusus untuk spindle grill dan pelek 20 inci. (Joule)

Tags :